![]() |
Penyerahan kunci secara simbolis dari BRI Cabang Bukittinggi pada pemenang hadiah Simpedes 2024. Ist |
BUKITTINGGI- Sorak sorai kebahagiaan pecah di lantai 4 Rooftop Atiyan Syariah Hotel pada Sabtu (26/4/2025) pagi. BRI Kantor Cabang Bukittinggi sukses menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode Semester 2 Tahun 2024, yang mengundi tabungan nasabah dari September 2024 hingga Februari 2025. Puncak acara yang ditunggu-tunggu pun tiba: sebuah mobil Suzuki All New ERTIGA BGL MT terbaru menemukan pemiliknya!
Acara bergengsi ini dibuka langsung oleh Branch Manager BRI Bukittinggi, Kurniadi. Suasana semakin tegang saat proses pengundian pemenang dilakukan secara acak melalui sistem komputer. Tercatat, tak kurang dari 28.788.333 kupon dari para pemilik rekening Tabungan Simpedes yang tersebar di 19 Unit Kerja BRI di bawah naungan BRI Kanca Bukittinggi berpartisipasi dalam undian ini. Total dana yang terkumpul dari para penabung mencapai Rp13,55 Miliar, menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat pada Simpedes BRI.
Untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas, proses penarikan hadiah disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosial. Tak hanya itu, media patner RRI Bukittinggi juga turut meliput acara ini secara langsung.
"Kami pastikan pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode Semester 2 Tahun 2024 ini berjalan transparan. Kehadiran para saksi dan liputan langsung dari RRI Bukittinggi menjadi bukti komitmen kami," ujar Kurniadi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/5).
Riki Fandra dari BRI Unit Pasar Bawah menjadi nama yang paling beruntung. Ia adalah nasabah yang berhasil membawa pulang Grand Prize berupa Suzuki All New ERTIGA BGL MT. Kebahagiaan Riki menjadi representasi dari impian banyak nasabah Simpedes lainnya.
Lebih lanjut, Kurniadi menegaskan komitmen BRI untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepuasan nasabah. "Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan nasabah bisa terpuaskan. Tentunya dengan meningkatkan tabungan yang dimilikinya dan terus meningkatkan layanan sesuai kaidah perbankan," jelasnya.
Dana tabungan nasabah di BRI tidak hanya disimpan, namun juga disalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit pinjaman, baik itu pinjaman komersial maupun Kredit Usaha Rakyat (KUR), dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian masyarakat. Selain itu, BRI juga terus berupaya memastikan layanan ATM dan e-channel berjalan lancar tanpa gangguan, serta memanfaatkan jaringan BRILink yang tersebar di setiap Unit BRI untuk mempermudah transaksi keuangan masyarakat.
Dalam acara tersebut, apresiasi juga diberikan kepada masing-masing Unit BRI di Kanca Bukittinggi atas pencapaian mereka dalam meningkatkan program kualitas kredit. Ini menunjukkan bahwa di balik hadiah-hadiah menarik, ada kinerja dan dedikasi luar biasa dari seluruh tim BRI.
0 Comments