Temui Penerima Manfaat di Pasaman Barat, Hj. Nevi Zuairina Berharap Ada Kesinambungan Program

 

Suasana pertemuan dengan warga di Pasaman Barat. Ist 
PASAMAN BARAT-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina menemui penerima manfaat dari TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk pengembangan masyarakat. 

Pertemuan ini ia kelompokkan berdasar wilayah binaan yang merupakan bagian dari daerah pemilihannya. Kunjungan yang dilakukan di Kabupaten Pasaman Barat ini dilatarbelakangi oleh keinginan Hj. Nevi untuk memastikan bahwa program yang dijalankan benar-benar memberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

Hj. Nevi mengatakan, program TJSL merupakan program pemerintah yang ia salurkan atas kerja kemitraan antara komisi VI dengan pemerintah. Perusahaan negara yang menjadi mitra kerja bersinergi untuk menyambungkan aspirasi masyarakat untuk membangun daerahnya.

Hj. Nevi Zuairina disambut hangat oleh masyarakat Pasaman Barat. Kedatangannya ditandai dengan antusiasme tinggi dari para penerima manfaat program. Warga setempat menyambut beliau dengan penuh rasa terima kasih, menunjukkan betapa pentingnya program ini bagi mereka.

"Keterlibatan langsung dengan masyarakat adalah esensi dari program sosial dan lingkungan. Kita harus memastikan bahwa setiap program yang kita jalankan benar-benar memberikan manfaat yang nyata," ungkap Hj. Nevi.

Anggota DPR Komisi VI ini menjelaskan, Program ini fokus pada pemberdayaan masyarakat, peningkatan kualitas hidup, dan perlindungan lingkungan, dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk mendukung tujuan tersebut. Dan ia berharap kepada para penerima manfaat agar mengoptimalkan bantuan pemerintah ini untuk meningkatkan kualitas hidup baik di rumah tangga hingga kelompok masyarakat sehingga  tidak hanya secara ekonomi tetapi juga dalam pengetahuan tentang cara menjaga lingkungan.

“Program ini telah terbukti memberikan dampak positif, baik dalam hal sosial maupun lingkungan, seperti terlihat dari peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kesadaran lingkungan yang lebih baik. Saya berencana untuk meningkatkan cakupan dan efektivitas program ini di masa yang akan datang. Beliau menekankan pentingnya feedback dari masyarakat untuk perbaikan dan pengembangan program lebih lanjut,” ungkap Nevi.

Kunjungan ini menandai komitmen berkelanjutan Hj. Nevi Zuairina dalam mendukung masyarakat. Ini bukan hanya tentang bantuan finansial, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat, serta mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan inklusif.








0 Comments