Kaesang Pangarep Dorong PSI Sumbar “Pecah Telur” di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, hadir di Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Sumbar di Padang.Ist

PADANG- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mendorong agar PSI Sumbar bisa lolos ambang batas parlemen (PT) 4% pada Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Kaesang usai memberikan arahan kepada seluruh kader dan calon anggota legislatif (Caleg) PSI Sumbar di Kota Padang, Jumat (19/1/2024).

"Saya berharap PSI Sumbar jauh lebih baik sebelumnya, dan kami bisa pecah telur (masuk parlemen)," kata Kaesang kepada awak media.

Untuk mencapai target tersebut, Kaesang meminta PSI Sumbar untuk memperbanyak sosialisasi dan memanfaatkan momen kampanye akbar.

"Target nasional, lolos PT yakni di angka 4 persen, kami memperbanyak sosialisasi dan kami manfaatkan semaksimal mungkin momen pada kampanye akbar nanti," sambung suami dari Erina Gudono tersebut.

Ketua DPW PSI Sumbar, Sukma Trianda Putra, mengatakan bahwa Kaesang Pangarep juga memberikan motivasi kepada para kader dan caleg PSI untuk mencapai target satu kursi satu dapil (SKSD).

"Beberapa poin, motivasi untuk semangat bagi kami untuk mencapai target kursi di legislatif, yakni satu kursi satu dapil," imbuhnya.

Selain memberikan arahan kepada para kader dan caleg PSI, Kaesang Pangarep juga melakukan dua agenda lainnya selama berada di Kota Padang.

Yakni, berkunjung ke Sate Manang Kabau dan bertemu dengan kelompok milenial di Kopi Go Sawahan.

Setelah itu, pada Sabtu (20/1/2024), adik dari Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka, itu dijadwalkan berkunjung ke Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara). AI


0 Comments