Ketua DPRD Sumbar : Sumbar Harus Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba

Ketua DPRD Sumbar, Supardi, salam komando dengan Kepala BNNP Sumbar, Tri Julianto Djatiutomo. Ist

PADANG-Ketua DPRD Sumbar, Supardi, SH, menegaskan bahwa Sumbar harus bersih dari penyalahgunaan narkoba. Ia mengimbau BNNP Sumbar untuk bertindak tegas dan melakukan aksi nyata di tengah masyarakat.

Supardi mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba di Sumbar sudah sangat memprihatinkan. Bahkan, anak-anak usia dini pun sudah mulai terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

"Kita berharap BNNP Sumbar dapat bertindak tegas selalu melakukan hal-hal terbaik dalam penanganan penyalahgunaan narkoba di Sumatera Barat, jangan sekedar pasang baliho tapi butuh aksi nyata ditengah-tengah masyarakat," himbau Supardi.

Supardi juga meminta agar BNNP Sumbar sering melakukan tes urine kepada berbagai pihak, termasuk anggota DPRD Sumbar, ASN, anak-anak sekolah, mahasiswa, dan aparatur negara lainnya.

"Kita inginkan Sumbar bersih dan jauh dari prilaku penyalahgunaan narkoba ini," ujarnya.

Kepala BNNP Sumbar, Tri Julianto Djatiutomo, mengatakan bahwa pihaknya akan menindak tegas setiap oknum aparat BNNP Sumbar yang bermain-main dalam pelaksanaan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di Sumbar.

Djatiutomo juga menyampaikan bahwa BNNP Sumbar memiliki keterbatasan anggaran, sehingga tidak dapat melakukan tes urine di setiap lokasi hiburan. Tes urine hanya dapat dilakukan pada saat pelaksanaan razia.

Supardi dan Tri Julianto Djatiutomo sepakat untuk bekerja sama dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Sumbar. Mereka berharap agar Sumbar dapat segera terbebas dari narkoba. YL


0 Comments