Pelindo Gelar RUPS, Agus Suhartono Jabat Komisaris Utama dan Independen


Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono

JAKARTA-PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Rabu (3/1) di Jakarta. Dalam RUPS tersebut, Agus Suhartono diangkat sebagai Komisaris Utama dan Komisaris Independen Pelindo. 

Selain Agus Suhartono, RUPS juga mengangkat Andus Winarno sebagai Komisaris Pelindo. Sementara itu, Muchtar Luthfi Mutty yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Independen Pelindo, masa jabatannya berakhir.

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris Pelindo terbaru adalah sebagai berikut:

Komisaris Utama/Komisaris Independen: Agus Suhartono

Komisaris Independen: Sudung Situmorang

Komisaris: Didi Sumedi

Komisaris Independen: Heru Sukanto

Komisaris: Arif Toha Tjahjagama

Komisaris: Jodi Mahardi

Komisaris: Andus Winarno

Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono menyampaikan terima kasih kepada Muchtar Luthfi Mutty atas kontribusinya selama menjabat sebagai Komisaris Independen Pelindo. Arif Suhartono juga mengucapkan selamat kepada Agus Suhartono, Sudung Situmorang, dan Andus Winarno atas penugasan barunya.

“Kami berharap dengan komposisi Dewan Komisaris yang baru, Pelindo dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi perusahaan pelabuhan yang terdepan di Indonesia,” kata Arif Suhartono.

Perubahan susunan Dewan Komisaris Pelindo ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi perusahaan. Dengan sinergi yang kuat antara Dewan Komisaris dan Direksi, Pelindo diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan pelabuhan yang terdepan di Indonesia. rel

0 Comments