Jemaah

Calon Jemaah Haji asal Sumbar sedang menjalani pemeriksaan kesehatan. Foto Kemenag Sumbar

PADANG-Kloter 04 diterbangkan ke tanah suci dalam gelombang II dengan tujuan penerbangan ke Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, Kamis (8/6).

Keberangkatan kloter 04 diantar Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Helmi didampingi Ketua Dharma Wanita, Ny. Nazifah, Kepala Bidang Penais Zawa, Yufrizal, Kakan Kemenag Agam, Marjanis beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, Kakanwil menyampaikan pesawat yang mengangkut jemaah dari Kabupaten Agam ini bertolak menuju Jeddah pukul 06.38 wib lebih cepat 22 menit dari jadwal semula.

“Alhamdulillah Embarkasi Padang telah memberangkatkan empat kloter jemaah haji ke tanah suci dengan jumlah 1.752 orang. Tiga kloter gelombang 1 dan satu kloter gelombang 2,” jelas Kakanwil.

Sampai saat ini kata Kakanwil proses pemberangkatan jemaah haji berjalan lancar. Dan pelayanan jemaah lansia tetap menjadi layanan proritas PPIH Embarkasi Padang.

“Keberangkatan kloter empat ini berbeda dengan tiga kloter sebelumnya, dimana jemaah sudah berpakaian ihram mulai dari Embarkasi. Karena jemaah langsung melaksanakan umrah,” jelas Kakanwil.

Jemaah kloter 04 berasal dari Kabupaten Agam penuh yang dipimpin Ketua Kloter Ismail Roma, Pembimbing Ibadah Metriadi bersama 1 dokter dan 2 paramedis. AC

0 Comments