Wardah SKINVERSE: Kolaborasi Terbesar di Industri Skincare Hadirkan Pengalaman Perawatan Kulit Berbasis Sains yang Personal

Antusias pengunjung dalam acara Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare, event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia. Ist

JAKARTA- Wardah, brand kosmetik ternama di Indonesia, kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan Wardah SKINVERSE - Science Powered Skincare. Acara yang berlangsung dari 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta ini merupakan kolaborasi terbesar di industri skincare, menghadirkan pengalaman perawatan kulit berbasis sains yang personal dan futuristik.

Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), Wardah SKINVERSE menjadi platform edukasi dan inovasi bagi para pecinta skincare. Pengunjung diajak menyelami "Universe of Skin" melalui berbagai kegiatan menarik, seperti:

Skinventure: Menjelajahi faktor-faktor penyebab masalah kulit yang tak kasat mata melalui pengalaman multi-sensory visual dan efek imersif.

Skin Science Clinic: Konsultasi dengan skin experts terbaik dan teknologi skincare terkini untuk menemukan kebutuhan kulit yang unik.

Brightening Skin Science: Mempelajari bahan pencerah aman untuk kulit melalui gamifikasi interaktif dan teknologi AR.

Skin Barrier Reborn: Menemukan cara mendapatkan skin barrier sehat melalui kegiatan interaktif dan memahami tekstur yang cocok untuk jenis kulit.

Sun Protect Sphere: Memilih sunscreen terbaik sesuai kebutuhan kulit dengan memahami jangkauan SPF dan formulasi yang tepat.

Skin Expert Talks: Mendapatkan pemahaman dan perspektif dari dermatologists, dokter, dan beauty & skincare influencer ternama.

Personalized Roboskin: Mencoba inovasi revolusioner terbaru dari Wardah, RoboSkin, yang menghadirkan solusi personal untuk kebutuhan dan permasalahan kulit.

Wardah SKINVERSE: Hasil Penelitian Skin Genomic untuk Kulit Indonesia

Wardah SKINVERSE merupakan hasil dari Skin Genomic Research, sebuah penelitian mendalam tentang variasi genetik individu untuk memahami kebutuhan dan permasalahan kulit di Indonesia yang beragam. Dari penelitian ini, Wardah menemukan pendekatan baru dalam menciptakan perawatan kulit yang sesuai dengan karakteristik kulit orang Indonesia.

"Wardah SKINVERSE bukan hanya tentang produk, tapi tentang edukasi dan pengalaman. Kami ingin membantu masyarakat Indonesia memahami kulit mereka dengan lebih baik dan memilih produk skincare yang tepat berdasarkan kebutuhan dan permasalahan kulit masing-masing," ujar Alif Kartika, Global Halal Beauty Brand Development Group Head.

Wardah SKINVERSE: Mengajak Kreator Menjadi Partner dalam Menyebarkan Sains dalam Dunia Kecantikan

Wardah SKINVERSE juga menjadi momen peluncuran Paragon Creator Hub, sebuah program upskilling bagi para content creator untuk mengembangkan keterampilan dan menjadi partner dalam menyebarkan sains dalam dunia kecantikan. Kreator yang memiliki passion di industri kecantikan dapat mendaftarkan diri di https://bit.ly/CreatorHubWardahskinverse.

0 Comments