ParagonCorp Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina: Tebar Kebaikan Ramadan di Bumi Para Nabi



Bantuan kemanusiaan dari PT Paragon Indonesia diterima warga Palestina dengan suka cita. Dok Paragon 

JAKARTA- Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ParagonCorp kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Palestina dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan tahap ketiga senilai Rp 3 Miliar. 

Bantuan ini merupakan bagian dari program "Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan" dan sejalan dengan campaign #SinergiPenggerakKebaikan.

"Alhamdulillah, di bulan suci ini, ParagonCorp kembali dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina. Bantuan ini merupakan komitmen ParagonCorp untuk kemanusiaan dan wujud nyata dari program Berbagi 39.000 Kebaikan," ujar Miftahuddin Amin, EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp.

Penyerahan bantuan secara simbolis.

Bantuan tahap ketiga ini akan disalurkan melalui Forum Zakat dan Egyptian Red Crescent (ERC) Mesir, dan akan didistribusikan dalam bentuk Paket Berkah Kebermanfaatan Ramadan. Paket tersebut berisi food parcel, makanan pokok, eid gift, medical support, dan emergency shelter.

ParagonCorp bekerja sama dengan berbagai lembaga zakat terpercaya dalam penyaluran bantuan ini, seperti Baznas RI, Dompet Dhuafa, DT Peduli, Baitul Maal Hidayatullah, Human Initiatives, Kitabisa.com, LazisMu, NU CARE, dan Rumah Zakat.

"ParagonCorp berharap bantuan ini dapat menghadirkan kebahagiaan dan manfaat bagi warga Palestina di bulan Ramadan. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menjadi penggerak kebaikan dan membantu sesama," kata Miftahuddin Amin.

Bantuan Terus Mengalir, Kebaikan Terus Bersemi

Seorang anak Palestina memperagakan bantuan yang diterimanya dari Paragon Indonesia. 

Sebelumnya, ParagonCorp telah menyalurkan bantuan tahap pertama dan kedua senilai Rp 4 Miliar. Bantuan tersebut telah didistribusikan kepada lebih dari 10.000 warga Palestina yang membutuhkan.

ParagonCorp juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam membantu warga Palestina. Masyarakat dapat berkontribusi di campaign Kitabisa.com #BersamaJagaPalestina atau melalui instalasi Mesin #PenggerakKebaikan.

Tentang ParagonCorp

ParagonCorp adalah grup perusahaan asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985. ParagonCorp berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Rel


0 Comments