Menebar Kebaikan! 1400 Masyarakat Padati Kajian Ramadan Paragon di Masjid Raya Sumbar

Kajian Ramadan Paragon di Masjid Raya Sumbar. (Foto: ParagonCorp)
PADANG-Sekitar 1400 masyarakat hadiri kajian ramadan di Masjid Raya Sumbar yang diadakan oleh Paragon Technology and Innovation (Paragon), pada tanggal 20 Maret 2024.

Kajian itu merupakan salah satu rangkaian acara Sinergi Kebaikan di Bulan Ramadan 2024.

"Kajian ini merupakan giat rutinitas yang dilakukan di bulan Ramadan setiap tahunnya. Di mana sebetulnya kajian ini Paragon adakan di 6 Masjid besar pilihan di Indonesia," kata Echarts Bisnis Partner Paragon Cabang Sumatera Barat, Elsa Mayori, Selasa (2/4/2024).

Disebutkan Elsa, sebetulnya Paragon menagetkan 1000 peserta yang hadir. Namun, luar biasanya masyarakat sangat antusias mengikuti kajian tersebut.

"Salah satunya seperti di Masjid Raya Sumbar, itu ada 1400 peserta dari berbagai kalangan yang hadir, pastinya kita merasa sangat senang," katanya.

Elsa menyebutkan Kajian Ramadan di Masjid Raya Sumbar harusnya diisi secara langsung oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi.

"Namun karena pesawat beliau tak bisa mendarat di BIM, terkendala erupsi Marapi. Sehingga BIM tutup, dan terpaksa Oki Setiana Dewi mendarat di Bandara lain," lanjutnya.

Meskipun begitu, Kajian Ramadan tetap berlanjut hingga selesai. Di mana Oki tetap mengisi kajian melalui Zoom, dan peserta yang hadir pun tetap antusias mengikuti hingga akhir.

"Dan giat ini sebetulnya ada 5 periode di beberapa masjid di antaranya Masjid Istiqlal Jakarta, Al Jabbar Bandung, Masjid Raya Sumbar, Masjid Al Akbar Surabaya, Masjid 99 Kubah Makasar," jelasnya.

Terakhir, ia berharap semoga ke depan Paragon dapat lebih banyak lagi menebar kebaikan, dengan berbagai cara dan masyarakat dapat lebih banyak lagi merasakan kebermanfaatannya.

 Selama kajian berlangsung peserta juga diberikan semacam doorprize saat menjawab pertanyaan dari Pembawa Acara. Tidak hanya itu, setiap peserta juga diberikan bingkisan berupa produk dari ParagonCorp


0 Comments