-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mobil Mewah Terjun Bebas ke Sungai di Sitiung, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Sunday, 3 January 2021 | 22:51 WIB Last Updated 2021-01-03T15:51:07Z

Pihak kepolisian sedang melakukan proses evakuasi pada mobil Pajero yang terjun bebas ke sungai. Ist

 

DHARMASRAYA-Sebuah mobil mewah masuk sungai pasca menghantam sejumlah kendaraan di Sungai Duo, Nagari Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Minggu sore (3/1).

 

Mobil jenis Pajero dengan nomor polisi BA 1195 VL, itu terjun ke Sungai Piruko, sempat menyenggol sepeda motor Yamaha Mio tanpa nopol yang dikendarai , Yuni (26), warga Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung. Kemudian juga menabrak Toyota Kijang BH 1236 LH yang dikemudikan Syafwirman (40) warga asal Pakarohan Sibarambang Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok. 

 

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah didampingi Kasat Lantas Iptu Feri Yuzaldi, menyebutkan, kejadian berawal ketika Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Masrul (69) melaju dari arah Padang menuju Muaro Bungo dengan kecepatan sedang. Setibanya di Jalan Lintas Sumatera Nagari Gunung Medan, persis di depan kantor PLN unit Sitiung, Pajero menyenggol sepeda motor Yamaha Mio yang mengakibatkan pengendara terpental dan terjatuh dari sepeda motornya.

 

Lalu, pengemudi tidak bisa menghentikan laju kendaraannya. Bahkan terus tancap gas, dan setibanya di TKP, saat memasuki jembatan di jalan Lintas Sumatera Jorong Koto, Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Pajero itu kembali menabrak bagian belakang Toyota Kijang BH 1236 LH.

Tak hanya sampai disitu, mobil pajero terus melaju dan hilang kendali, sehingga menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun masuk ke Sungai.

” Akibat kejadian tersebut pengendara Yamaha Mio tanpa nomor polisi menderita luka lecet pada dahi, dan bagian pipi kiri. Sementara Toyota Kijang rusak bagian depan dan belakang. Sedangkan Pajero Sport mengalami rusak berat,” jelas Kapolres.

Pengemudi Pajero Sport merupakan warga Jorong Koto Agung Kiri, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

“Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Sungai Dareh. Dan kendaraan sudah berhasil dievakuasi pada pukul 18.35 wib dan telah kita amankan di Mapolres Dharmasraya, ” terangnya. RN

×
Berita Terbaru Update