Ratusan Orang Berduka Cita dan Mendoakan Letjen TNI Purn Dr HC Doni Monardo

Prosesi pemakaman Letjen TNI Purn Dr HC Doni Monardo. Ist

JAKARTA-Sejak Minggu malam sampai Senin malam (3-4/12/2023) ini ratusan orang menyampaikan ucapan berduka cita atas meninggalnya putra terbaik Indonesia, Letjen TNI Purn Dr HC Doni Monardo. Mereka mendoakan agar TUHAN menerima semua amal ibadah jenderal rendah hati itu dan masuk surga.

Ucapan duka cita dan doa itu disampaikan mereka kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Mereka tahu persis mantan Pangdam III/Siliwangi itu sangat dekat dengan pembicara laris tersebut.

Terakhir ucapan duka cita dan doa itu disampaikan seorang pengurus Gerakan Kebaikan Indonesia, Eva Reinhard, dari Jerman.

Dr Aqua sejak pagi mengikuti prosesi pemakamannya. Mulai dari rumah duka di Tangerang Selatan, Makopassus Cijantung, hingga Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.

"Selamat jalan Uda Doni. Saya sekeluarga selalu mengenang semua kebaikan Uda Doni kepada kami dan orang lain," ucap Dr Aqua sambil meneteskan air mata.

Sebagai penghormatan kepada jenderal bintang tiga yang sudah seperti abangnya sendiri itu, Dr Aqua menunda semua agendanya yang sangat padat Senin (4/12/2023) termasuk ke Pekanbaru. Fokus pada prosesi pemakamannya.

Tiga minggu sebelum Letjen TNI Purn Dr HC Doni Monardo masuk Rumah Sakit Siloam Semanggi, mereka ngobrol lebih dari satu jam. Dr Aqua banyak memberikan motivasi pada sahabat terbaiknya itu. AQ

0 Comments