Booth Kitapunya di Rajo Corner Berikan Kejutan Paket Wardah untuk Pelanggan

Owner Booth Kitapunya, menyerahkan paket dari Wardah kepada Diva yang merayakan ulang tahun di Rajo Corner Padang. Dok kitapunya 
PADANG-Siva, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Padang mendapat kejutan dari Owner Booth Kitapunya di Rajo Corner. Bungsu dua bersaudara itu diberi paket produk wardah karena merayakan Hari Ulang Tahun ke 18 dan memesan paket ayam rica-rica Booth Kitapunya.

Owner Booth Kitapunya, Yuke, mengatakan pemberikan paket itu dilakukan sebagai ucapan terima kasih kepada Siva yang sudah memilih menu Booth Kitapunya dihari ulang tahunnya.

"Kami akan memberikan kejutan untuk pembeli menu Booth Kitapunya dalam jumlah banyak. Paket akan diberikan selama stok masih tersedia," terang Yuke. 

Dikatakannya, pemberian hadiah juga bisa diberikan untuk pelanggan Cafe Kitapunya dengan memfollow IG @cafe-kitapunya dan memposting foto saat makan menu Booth Kitapunya di Rajo Corner. Foto yang ada akan dinilai dan akan dipilih. Dan yang terbaik menurut owner akan mendapatkan paket.

"Paketnya diberikan selama stok masih ada ya..," terang Yuke.

Sementara, Siva mengaku senang mendapatkan kejutan dari Owner Kitapunya. 

"Saya ucapkan terima kasih pada Booth Kitapunya dan terima kasih juga pada wardah yang memberikan paket. Paketnya sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari," terangnya. 

Perayaan hari lahir Siva ke 18 dihadiri mama, abang, teman kuliah, keluarganya. Perayaan ultah dibantu pihak Rajo Coner dengan mendecor tempat dengan aneka balon warna warni.

Pengelola Rajo Corner Aulia Ath Thariq atau yang akrab disapa Oiq mengatakan Rajo Coner siap menerima layanan perayaan ulang tahun pengunjung. 

"Ya, kami siap melayani permintaan perayaan ulang tahun keluarga, mahasiswa dan lainnya. Silahkan hubungi kami di.. kata Oiq. YL

0 Comments