Konser Musik Harmoni dan Festival Kuliner Minangkabau Bakal Hadir di Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Padang


PADANG-Hotel Santika Premiere Padang kali ini menghadirkan penawaran menarik berupa konser musik harmoni. Bertajuk Minang Maimbau, acara ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu ternama diantaranya adalah Fauzana, D’Plust Band, Adim MF dan Prisca. 

Selain konser musik harmoni, juga akan dihadirkan festival kuliner Minangkabau yang dapat dinikmati sepuasnya pada tanggal 31 Desember 2023. Beragam kuliner khas minang dihadirkan secara eksklusif oleh Executive Chef Hotel Santika Premiere Padang, seperti; rendang daging Payakumbuh, dendeng batokok, singgang ayam, gulai cancang, ayam Koto Gadang, nasi lamak sarikayo, kue putu, bika, puluik durian dan masih banyak menu lainnya yang akan menggungah selera Anda.

Tak hanya itu, ada juga penampilan tari dari Sanggar Sabai Nan Aluih. Dengan banyaknya rangkaian acara tersebut, sudah dapat dipastikan kemeriahan Minang Maimbau ini bisa dinikmati bersama keluarga, teman atau kolega saat pergantian tahun. 

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva mengatakan bahwa hotel juga memberikan penawaran berupa paket menginap dan juga gala dinner mewah di Grand Ballroom. Khusus periode check in 31 Desember 2023 dan check out 1 Januari 2024, para tamu akan disuguhkan dengan suasana berbeda dari biasanya. Grand Ballroom akan dihias semenarik mungkin dengan hiasan khas minang.

Paket Minang Maimbau ini dibanderol mulai dari Rp 1.880.000, - net, sudah termasuk kamar deluxe untuk satu malam, sarapan dan juga gala dinner untuk 2 orang. Sedangkan untuk dinner buffet dibanderol dengan harga Rp 300.000, - net/ orang. Dalam kemeriahan konser musik harmoni dan festival kuliner Minangkabau ini, Hotel Santika Premiere Padang juga akan memberikan doorprize menarik seperti voucher menginap di beberapa hotel group Santika Indonesia, dan count down party di Grand Ballroom. Singkatnya, acara ini akan dimulai pada pukul 18.00 – 00.00 WIB.

Sebagai hotel bintang 4 terbaik di kota Padang, Santika Premiere Padang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan semua tamu yang menginap. Memiliki 250 kamar dengan 7 tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Ocean View, Premiere, Premiere Ocean View, Suite dan Santika Suite). 

Setiap kamar memiliki desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern serta dilengkapi furniture berkualitas. Untuk hiburan, setiap kamar juga dilengkapi dengan smart TV berukuran 43 inci dengan fasilitas hiburan lengkap, seperti akses Netflix, Apple TV, Youtube dan sebagainya.

Pengalaman menginap dan perayaan Tahun Baru di Hotel Santika Premiere Padang bersama orang-orang tercinta pun semakin lengkap dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Nikmati menginap di Hotel Santika Premiere Padang dengan melakukan pemesanan melalui applikasi MySantika atau Web untuk mendapatkan harga terbaik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com  rel


0 Comments