Anies Baswaden Bakal Berkunjung ke Sumbar, Ini Agendanya

Wednesday, 30 November 2022 : 19:25

PADANG–Calon Presiden RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anies Baswedan bakal mengunjungi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu nanti, (3/12).

Ketua DPW NasDem Provinsi Sumbar, Fadly Amran mengatakan, selama kunjungannya ke Sumbar, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal mengunjungi Kota Padang Panjang.

Di Kota Serambi Mekkah itu, Anies juga akan menikmati sate Mak Sukur yang terkenal itu. Kemudian perjalanan Anies dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan ke Islamic Center Padang Panjang dan meninjau Pasar Kuliner Padang Panjang.

Di Padang Panjang Anies juga akan mengunjungi Kampus Diniyyah Putri. 

“Kemudian berlanjut menuju Lapangan Bancah Laweh. 

Di sana Anies nantinya akan menyampaikan orasi budaya,” terang Fadly melalui informasi agenda kunjungan Anies Baswedan yang beredar di media sosial WhatsApp (WA).

Setelah kunjungan ke sejumlah tempat di Kota Padang Panjang, kegiatan Anies berlanjut di Kota Padang, Minggu (4/12).

Di Kota Padang, Anies akan ikut membuka Jalan Sehat Bergerak untuk Menang yang dipusatkan di Kawasan Objek Wisata Danau Cimpago Kota Padang.

Di Kota Padang, Anies juga berkesempatan medeklarasikan Relawan Perubahan dan juga berkunjung ke Gedung Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar.

Kunjungan Anies berlanjut ke Masjid Raya Sumatera Barat untuk melaksanakan salat zuhur dan kembali ke Bandara Internsional Minangkabau (BIM).SR

Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya