Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ini Kembali Salurkan Ambulan Gratis

BUKITTINGGI — Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina kembali menyalurkan Ambulance Gratis untuk masyarakat. 

Kali ini, penyerahan ambulan diperuntukkan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar  Bukittinggi, dimana ambulance ini dikelola oleh Yayasan Bakti Anugerah Nusantara.

“Penyerahan Ambulance ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Penyerahan ambulance ini merupakan hasil kerjasama antara anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina dengan BUMN PT.PLN melalui Program PLN Peduli. Alhamdulillah Saya berkesempatan menghubungkan pihak yayasan dengan PLN,” tutur Nevi.

Anggota DPR RI yang kini duduk di Komisi VI ini mengatakan, bantuan Ambulance ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dari pemerintah melalui perusahaan milik negara yang beroperasi sebagai dunia usaha berupa tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

Harapannya, lanjut Nevi, kepada yayasan agar ambulance ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan, untuk orang yang sakit, untuk kemanusiaan dan masih banyak kebutuhan lainnya.

“Saya mengapresiasi kepada Wakil Walikota Bukittinggi  yang telah hadir menyaksikan penyerahan bantuan ini, dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga upaya program TJSL PLN Peduli, dapat hadir di Bukittinggi. Bantuan ambulance ini sangat luar biasa, tidak hanya mobil ambulans biasa tapi lengkap dengan peralatan medis di dalamnya,” ungkap Nevi.

Legislator Politisi PKS  ini berharap, yayasan pengelola agar benar- benar dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat apalagi ambulance ini sifatnya gratis.

 Semoga bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan kepada masyarakat ini mampu memberikan kontribusi terhadap  pencegahan stunting dan pemberdayaan masyarakat lainnya.

Nevi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa  bentuk penyaluran aspirasi kepada konstituen, juga bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat, 

“Alhamdulillah sudah 9 (Sembilan) buah Ambulance yang kami serahkan di daerah pemilihan kami. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis. Terima kasih kepada PT PLN yang telah membantu melalui program PLN Pedulinya kepada Yayasan agar ambulance ini dipelihara dan dilakukan perawatan secara berkala agar bisa dipakai lama dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas,” Tutup Nevi Zuairina





 







0 Comments