RSUP M. Djamil Buka Klinik Khusus Kecantikan, Ini Kelebihannya

Ruang rawatan klinik kecantikan RSUP M. Djamil Padang. Ist


PADANG-RSUP M. Djamil Padang kini memiliki klinis khuses estetika. Klinik yang berada di lantai III Poli Rawat Jalan itu diberi nama Derma Djamil.


"Klinik ini hadir atas permintaan masyarakat luas dan kini baru terwujud," kata Direktur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil, Dr. dr Dovy Djanas SpOG KFM, usai meresmikan Derma Djamil, Rabu (16/3).


Selama ini sebutnya, pangsa pasar di bidang kecantikan di Sumbar cukup besar. Apalagi banyak yang melakukan perawatan estetika ini berobat ke luar Sumbar. Hadirnya Derma Djamil tentu memberikan layanan terbaik lengkap dengan peralatan canggih dan SDM yang berkualitas.


"Kita tidak ketinggalan. Kita memiliki alat yang canggih dan SDM terbaik yang dapat melayani masyarakat di Sumbar khususnya layanan estetika," paparnya Dovy Djanas.


Salah satu alat yang digunakan untuk layanan estetika itu teknologi laser tercanggih di Sumbar yang hanya di miliki RSUP M Djamil Padang.


"Kita didukung oleh teknologi laser Fotona. Teknik laser adalah salah satu metode terbaru perawatan kesehatan kulit tanpa pembedahan yang efisien, praktis dengan hasil yang memuaskan," paparnya.


Derma Djamil RSUP M Djamil melayani pasien untuk melakukan Facial, Peeling, Botox, Filler, Kil, PRP, Microneedling, Injeksi vitamin C, Elektrocauter, Mikordermabrasi, dan Radio Frekwensi.


Salah seorang dokter spesialis kulit di Derma Djamil dr. Gardenia Akhyar, Sp.KK(K), menambahkan, selain estetika, Derma Djamil juga melayani pasien dengan keluhan penyakit kulit.


"Hampir semua penyakit kulit kita layani di Derma Djamil, seperti tumor jinak, infeksi jamur di kuku, itu kita bisa layani dengan lacer kita yang terbaru dan satu-satu nya di Sumbar," tambahnya. YL

0 Comments