arrow_upward

MAN 2 Padang Raih Prestasi Tingkat Nasional, Ini Lomba yang Diikuti

Sunday, 16 January 2022 : 06:01



PADANG – MAN 2 Kota Padang berhasil keluar sebagai pemenang dalam Lomba Video Dakwah Antar Satker Kemenag Kota Padang. Lomba tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kemenag RI.
 

 

Video Dakwah berjudul “Moderasi Beragama Penawar Pandemi Covid-19” itu berhasil menyisihkan tim-tim finalis lainnya.


Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi bersyukur sekolah yang dipimpinnya bisa meraih prestasi. “Saya sangat bangga dan bahagia atas prestasi yang baru saja ditorehkan ini,” kata Akhri, Jumat (14/1/2022).


Menurut Akhri, dirinya akan selalu memberikan perhatian dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan di MAN 2 Padang. Terlebih kegiatan-kegiatan itu dalam rangka meraih prestasi.


 Sementara itu, Tim Video Dakwah MAN 2 Kota Padang ini terdiri dari guru Zulhandra, Waka Humas Al Anshari, Ahmad Syarif, Muhammad Fadhillah, Eko Azriwanwi, Adek Eka Putra dan Atrisno Santoso.


Mereka berbagi peran sebagai penceramah, kameramen, editor dan mempersiapkan peralatan lainnya.


Zulhandra, guru akhlak MAN 2 Kota Padang ini tampil sebagai penceramah dalam video itu. Penguasaan materi serta gayanya yang khas ditambah vokal yang bagus membuatnya unggul dan berhasil memperoleh nilai tertinggi dari para juri.

 

“Terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh bapak kepala sekolah dan seluruh civitas akademika MAN 2 Kota Padang serta kru tim video dakwah, sehingga prestasi ini bisa kita raih,” ucap Zulhandra. (MC)