-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Positif Covid-19, Ali Mukhni Ngaku Tak Merasakan Gejala Apa-apa

Sunday, 23 August 2020 | 18:01 WIB Last Updated 2020-08-23T11:03:55Z
Ali Mukhni
PADANG-Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni positif Covid-19. Dalam riwayat perjalanannya, dia baru saja kembali dari Jakarta.

Dalam sebuah vidio berdurasi 1 menit tersebut Ali Mukhni terang-terangan mengatakan dirinya positif Covid-19. Dia mengatakan Covid-19 bukan lah aib tapi penyakit yang perlu diwaspadai bersama.

"Berdasarkan swab test hari Jumat kemaren dan hasilnya keluar pagi ini saya terkonfirmasi positif. Perlu saya sampaikan Saat ini saya dalam keadaan sehat-sehat saja tanpa adanya gejala klinis. Kepada seluruh masyarakat, diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhilah protokol Covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah," katanya dalam vidio tersebut.

Sementara, Juru Bicara Ggus Tugas Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal mengatakan Bupati Padang Pariama, Ali Mukhni yang positif Covid-19 terindikasi terpapar dari luar daerah Sumbar.

"Saat ini beliau dalam keadaan sehat-sehat saja tanpa adanya gejala klinis. Hari ini beliau akan di screening ke rumah sakit untuk mencek kondisi klinis. Setelah ada hasil klinisnya, barulah nanti ditentukan apakah isolasi mandiri atau dirawat intensif," terang Jasman.

Disebutkannya, dalam hal ini gubernur, wagub beserta seluruh jajaran pemprov Sumbar, merasa prihatin dan berdoa kepada Allah SWT untuk kesembuhan Bupati Ali Mukni. Masyarakat diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhilah protokol covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan pemerintah. Sebab saat ini banyak masyarakat yang sudah tidak patuh terhadap prototol kesehatan.

Sementara, hingga siang tadi angka positif Covid-19 di Sumbar bertambah 74 orang. Angka ini paling tinggi sepanjang Covid-19 melanda Sumbar. YL



×
Berita Terbaru Update