ParagonCorp Wisuda 10 Perempuan Penggerak di Jakarta!

 

Foto bersama 

JAKARTA - ParagonCorp, perusahaan kosmetik halal Wardah asli Indonesia, menggelar acara kelulusan Women's Space di Jakarta.

Acara ini menandai berakhirnya program pelatihan selama 2 bulan dengan tema "Leaderful Women: Nurturing Women's Leadership through Creativity".

Program ini diadakan di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Palembang, bekerjasama dengan Ganara Art.

Tujuan Program

Program Women's Space bertujuan untuk memaksimalkan potensi diri perempuan melalui kemampuan berpikir kreatif, kritis, dan empati.

Para "Leaderful Women" terpilih diharapkan dapat menjadi penggerak komunitas Women's Space dan memperkuat sinergi kebermanfaatan di ruang-ruang masyarakat.

Acara Kelulusan

Acara kelulusan di Jakarta diwarnai dengan nonton bareng film "Dua Hati Biru" bersama para perempuan penggerak Women's Space dan Ganara Art.

Film ini dipilih karena pesannya sejalan dengan misi ParagonCorp untuk memberdayakan perempuan dan menggerakan pendidikan keluarga di Indonesia.

Suci Hendrina, Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp, mengungkapkan bahwa ParagonCorp ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung.

ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing, baik dalam kehidupan pribadi, profesi, maupun saat membantu sekitar.

Lebih dari 1000 Perempuan Terlibat

Women's Space telah digelar di 5 kota besar di Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 1000 perempuan dari semua kalangan.

Program ini telah memilih 10 anggota terbaik di setiap kota untuk menjadi penggerak komunitas Women's Space.

Proyek Sosial

Setelah lulus, setiap kelompok perempuan penggerak di masing-masing kota harus mempresentasikan dan menjalankan project sosial yang bermanfaat bagi perempuan lain.

Project ini dapat dimulai dari hal-hal kecil di sekitar dan bertujuan untuk menumbuhkan lebih banyak perempuan penggerak dan memperluas rantai kebermanfaatan bagi perempuan di Indonesia.

ParagonCorp berharap program Women's Space dapat memperkuat peran perempuan dalam komunitas dan mengembangkan kepemimpinan mereka melalui kreativitas.



0 Comments