Pegadaian Tebar Ribuan Paket Makanan Gratis Hingga Desember 2024, Cek Lokasi dan Jadwalnya



Pemberian paket makanan program Mengetuk Pintu Langit PT.Pegadaian. Ist

PEKANBARU-PT Pegadaian kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui program "Mengetuk Pintu Langit". Pada hari Jumat (5/2), Pegadaian Kanwil II Pekanbaru membagikan 3.000 paket makanan siap santap kepada masyarakat di sekitar kantor cabang di seluruh wilayahnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pegadaian untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Dede Kurniawan, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, mengungkapkan bahwa program ini sejalan dengan program pemerintah dalam mencapai tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yaitu tanpa kelaparan.

"PT Pegadaian sangat senang dan bersyukur bisa berbagi kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan wujud kepedulian kami dan komitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat," ujar Dede.

Program "Mengetuk Pintu Langit" akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan dan akan terus berlanjut hingga bulan Desember 2024. Pegadaian berharap program ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan memperkuat hubungan antara Pegadaian dengan masyarakat sekitar. rel

0 Comments