Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar PKS di Bukittinggi, Dukung Hj. Nevi Zuairina dan Program PKS untuk Rakyat

 

Hj. Nevi Zuairina saat kampanye akbar

BUKITTINGGI -Ribuan massa memadati Lapangan Bola Atas Ngarai, Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, dalam kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada hari Sabtu (4/2/2024). 

Antusiasme masyarakat ini menunjukkan dukungan kuat terhadap PKS di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumbar.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pengurus pusat PKS, termasuk Dewan Pakar PKS, Mayjen (Purn) M. Fuad Basya, mantan Diskominfo RI, serta tokoh dan calon legislatif PKS dari berbagai tingkatan. Kehadiran Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, menjadi sorotan utama dalam kampanye akbar ini.

Hj. Nevi Zuairina dalam sambutannya menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berintegritas dan selaras dengan nilai-nilai adat dan syariat Minangkabau. "Masyarakat Minangkabau hidup berdasarkan filosofi 'Adat Basandi Syara', dan 'Syara’ Basandi Kitabullah'. Oleh karena itu, penting bagi kita memilih pemimpin yang memegang teguh nilai-nilai ini. PKS telah menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai ini," ujarnya.

Hj. Nevi Zuairina juga menambahkan, "PKS terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan negara. Kami buktikan dengan penolakan terhadap kenaikan biaya haji. Kami berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan konsisten membela rakyat."

Kampanye PKS di Bukittinggi ini dimeriahkan dengan tausyiah oleh Ustadz Syam Hafiz tentang pentingnya memilih pemimpin sesuai tuntunan agama. Kesaksian dari Kendra, peserta kampanye dari Tanah Datar, juga menambah semangat massa. Kendra mengungkapkan harapannya agar PKS menang untuk mewujudkan program pangan murah, pekerjaan mudah, dan akses kesehatan yang lebih baik.

Kegiatan kampanye PKS di Bukittinggi menjadi momentum penting dalam menunjukkan kekuatan dan dukungan masyarakat terhadap PKS, serta komitmen partai dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Sumatera Barat khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

0 Comments