NasDem Padang Lakukan Konsolidasi Organisasi untuk Menangkan Anies

Wednesday, 2 November 2022 : 19:21


PADANG - Partai NasDem Kota Padang terus bergerak melaksanakan konsolidasi organisasi. Target telah ditetapkan. Calon presiden pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan, harus menang pada pilpres 2024 mendatang di Kota Padang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai NasDem Kota Padang, Efri Eka Putra saat bersilaturahmi dengan jajaran DPRt Partai NasDem Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Selasa (01/11/22) menyatakan rasa bangganya terhadap seluruh pengurus DPRt  Kelurahan Belakang Pondok. 

Ia yakin, jajaran pengurus partai di kelurahan ini akan mampu merubah peta politik di Kelurahan Belakang Pondok pada pileg dan pilpres 2024 mendatang. 

"Selama ini daerah Belakang Pondok identik dengan dominasi partai politik tertentu yang dikaitkan dengan kelompok etnis tertentu juga  Tapi, Partai NasDem dengan konsep politik kebangsaannya  akan membuktikan mampu mengambil hati masyarakat Belakang Pondok," ujar Efri Eka Putra. 

"Karena itu, mesin partai secara berkelanjutan tetap kita panaskan. Tujuannya untuk memastikan kemenangan calon presiden pilihan Partai NasDem, Anies Baswedan pada pilpres 2024 mendatang di Kota Padang," tambahnya.

Wakil Bendahara DPD Partai NasDem Kota Padang Martin Makmur yang menjadi tuan rumah kegiatan ini menyatakan, pihaknya akan memastikan bahwa Kelurahan Belakang Pondok bakal memberikan kontribusi yang signifikan dalam kemenangan Partai NasDem di Kota Padang.

"Baik dalam pileg, pilpres maupun pilkada Kota Padang dan Pilgub Sumbar. Pokoknya, Partai NasDem harus menang pada setiap iven pemilu tahun 2024 mendatang di Kota Padang," tegas Martin Makmur, tokoh masyarakat Pondok yang  dikenal murah senyum ini. 

Ketua DPRt Partai NasDem Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Rohana, menyampaikan kesiapan jajaran pengurus partai yang ia pimpin untuk menjawab harapan struktur partai tingkat kecamatan dan Kota Padang. 

"Insya Allah, kita akan bekerja keras untuk mewujudkan semua harapan tersebut. Semoga kami berhasil mengantarkan Kak Martin Makmur menjadi anggota DPRD Kota Padang dan Anies Baswedan jadi presiden," urainya.

Ikut hadir dalam kegiatan kali ini, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang, Syamsu Rizal, Bendahara Raffendi, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Taufik Hafni, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik Khairuddin, Wakil Ketua Bidang Humas Rianto Pusaka, Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya Zamri Parlaw serta Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Padang Selatan Haris Djum dan jajaran. *

Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya