-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nevi Zuairina : Wajah Inklusif Penting dalam Membangun Komunikasi dengan Masyarakat

Wednesday, 30 March 2022 | 06:45 WIB Last Updated 2022-03-29T23:45:22Z




JAKARTA-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina  pada saat menghadiri Rakerda PKS Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Payakumbuh menyampaikan, agar seluruh elemen sumberdaya manusia PKS yang menjalankan roda organisasi, dapat menampilkan wajah inklusif dalam membangun komunikasi dengan masyarakat.


Ia mengatakan, PKS dalam membangun bangsa ini tidak bisa sendirian. Untuk itu, menggandeng seluruh elemen masyarakat menjadi sebuah keharusan untuk membangun bangsa dan negara ini dengan baik.


“Kita semua sebagai kader yang juga anggota PKS mesti dapat merealisasikan cita-cita bangsa, yakni  memperkuat terbentuknya persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia.  Sebab itu, menjadi kewajiban bagi kita semua, para kader khususnya untuk dapat menampilkan wajah inklusif di setiap komunikasi yang melibatkan masyarakat”, tutur Nevi.


Politisi PKS ini mengulas, perjalanan panjang Indonesia sebagai sebuah bangsa tidak terlepas dari berbagai ragam masalah, ujian, dan cobaan. Baik yang datangnya dari luar maupun dari dalam negeri kita sendiri. Masih dapat dirasakan sampai sekarang sejak lebih kurang 2 tahun lalu, kita dilanda wabah pandemi covid 19 yang terus bermutasi dan belum berkesudahan. 


Ia menambahkan, Banyak orang-orang yang kita cintai menjadi korban dari wabah ini. Hancurnya perekonomian yang membuat orang semakin banyak terjebak dalam kemiskinan, dan masih banyak dampak lainnya yang  kita rasakan.


Nevi menekankan, bahwa PKS merupakan partai milik umat dimanapun dan kapanpun berada. Ia mengatakan, sejak partai ini didirikan selalu hadir dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 


“Sebagai salah satu partai politik, PKS harus terus memiliki agenda-agenda yang bertujuan untuk mengupayakan dan memperjuangkan yang terbaik untuk masyarakat. Termasuk kegiatan RAKERDA saat ini dengan tema transformasi dan kolaborasi. Dua kata kunci tersebut menjadi landasan PKS saat ini dalam melayani masyarakat”, tutur Nevi.


Nevi yang kini duduk di DPR RI komisi VI ini mencontohkan, bahwa program-program yang merupakan kerja-kerja publik baik dilakukan oleh struktur, kader maupun pejabat publik mesti selalu dibingkai dengan pelayanan.


“Semoga rapat kerja daerah tahun ini, dapat menghasilkan program-program dan terobosan-terobosan yang adaptif, efektif, dan efisien dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sehingga mampu mengantarkan PKS menjadi Partai Pemenang di tahun 2024”, tutup Nevi Zuairina.








×
Berita Terbaru Update