-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pindah Tugas ke Maluku, Kapolres Pariaman Janji Bakal Kumpulkan Orang Pariaman

Saturday, 8 January 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-01-08T15:50:31Z

Suasana pisah sambut Kapolres Pariaman dari AKBP. Deny Rendra Laksmana
 kepada AKBP Abdul Aziz. Ist

PARIAMAN – Pisah sambut Kapolres Pariaman dari AKBP. Deny Rendra Laksmana kepada AKBP. Abdul Aziz berlangsung secara sederhana dan khidmat, Aula Mapolres setempat, Sabtu (8/1).


Hadir dikesempatan itu, Bupati Padang Pariaman, Wabup Padang Pariaman, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Dandim 0308/ Pariaman, Kajari serta Pimpinan OPD Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.


Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengatakan, setiap awal pasti ada akhirnya. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Hal inilah yang terjadi di Polres Pariaman. Dimana, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra laksmana mengakhiri tugasnya dan selanjutnya menjabat Kabagpsi Ro SDM Polda Maluku.


Sementara itu, Mardison mengungkapkan banyak suka dan duka yang dilewati bersama AKBP Deny, terutama di masa pandemi Virus Covid-19 saat ini. ” Alhamdulillah hasil kerjasama dengan seluruh Steakholder, Kota Pariaman berhasil mencapai target 70, 3%”, ucapnya.


Lebih lanjut, diungkapkannya, karena pandemi Virus Covid-19 masih belum hilang, tentu hal ini tetap menjadi tugas bersama dengan semua Steakholder. “Semoga Pak AKBP. Abdul Aziz bisa melanjutkannya,”, tuturnya.


Kapolres lama AKBP. Deny Rendra laksmana mengatakan setibanya di Maluku akan dikumpulkan orang Piaman di sana. ” Insyaallah, di Maluku nanti, Saya akan kumpulkan orang Piaman, agar silaturahmi dengan orang Piaman tetap berjalan “tukasnya.


Sedangkan, Kapolres Pariaman yang baru, AKBP. Abdul Aziz tetap akan melanjutkan program yang telah dilakukan Kapolres Deny. Namun, yang utama sekali dukungan dan kerjasama dengan Pemkab dan Forkompida kedua Daerah sangat diharapkan.  AG


×
Berita Terbaru Update