Raih Penghargaan Top Legislator Award & Top Senator 2023, Nevi Zuairina Sampaikan Terima Kasih

JAKARTA-Tahun 2023, Hj. Nevi Zuairina kembali mendapat Penghargaan Top Legislator Award & Top Senator Award 2023 For Personal Branding. Ajang Penghargaan  ini digelar oleh SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia di Jakarta.

“Saya Nevi Zuairina, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan terima kasih kepada SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia yang telah memberikan penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding tahun 2023,” tutur Nevi.

Nevi mengatakan, bahwa Penghargaan ini merupakan penghargaan kali kedua yang ia terima. Dan pendapatnya, penghargaan ini sangat menginspirasi dirinya untuk terus berjuang secara ikhlas mendedikasikan diri bagi bangsa dan negara dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya para pelaku UMKM dan memajukan perekonomian bangsa dalam skala nasional.

Legislator asal Sumatera Barat II ini mempersembahkan penghargaan ini bagi Partai Keadilan Sejahtera dan seluruh konstituen serta rakyat Indonesia.

“Mari kita seluruh komponen bangsa untuk “Gadang Basamo”, besar bersama-sama, sejahtera bersama-sama, makmur bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ajak Nevi.

Politisi PKS ini merupakan Sosok perempuan yang lahir di Jakarta, 20 September 1965, saat ini hadir bagaikan mewakili “The power of emak-emak” di gedung dewan. Betapa tidak, saat mendampingi suaminya yang menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat dua periode (2011-2015 dan 2016-2021), ia aktif menjabat Ketua TP PKK Sumatera Barat.

Mengikuti jejak suaminya, ia pun akhirnya terjun ke dunia politik dan terpilih menjadi legislator PKS pada Pemilu Legislatif 2019 di Dapil Sumbar II. Sebagai anggota Komisi VI, sikapnya yang kritis dalam berbagai sidang dewan terhadap berbagai isu yang berkembang di tengah masyarakat sebagai komitmennya kepada bangsa dan negara.

Berdasarkan hasil penilaian TOP LEGISLATOR AWARD FOR PERSONAL BRANDING 2023, ada lebih dari 4,5 ribu ulasan halaman internet dan 1.000 lebih pemberitaan tentang Hj. Nevi Zuairina dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. 

“Sekali lagi saya mengucapkan, alhamdulillahirabbilalamin, terima kasih atas penghargaan Top Legislator Award For Personal Branding 2023 ini,” tutup Nevi Zuarina dalam moment penerimaan penghargaan. 







 


0 Comments