arrow_upward

Gojek Segera Beredar di Kota Solok dan Pariaman

Tuesday, 13 September 2022 : 19:46


PADANG- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Solok transportasi online GO-JEK direncanakan akan louncing di Kota Beras Serambi Medinah.

Kabar kehadiran GO-JEK mencuat saat GO-JEK melakukan audensi dengan Walikota Solok Zul Elfian Umar diruang kerja Walikota Senen, (12/9).

Septian dari perwakilan GO-JEK kepada Walikota menyampaikan GO-JEK berencana akan launching di Kota Solok Bulan November tahun ini.

“Bulan September ini tahap awal dilakukan pendaftaran serta pendataan dengan target awal sebanyak 300 driver Gojek, ” Ujar Septian.

Menurutnya, GO-JEK akan bekerjasama dengan UMKM yang ada di Kota Solok.

“Kita masih fokus pendaftaran dan pendataan, Insya Allah November akan launching di Kota Solok bersamaan dengan Kota Pariaman,” ujar Septian.

Dijelaskannya, di Provinsi Sumatera Barat, Gojek telah beroperasi di Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang.

” November ini insyaAllah Gojek akan louncing bersamaan dengan Pariaman, ” tutupnya.

Menanggapi hal itu, Wako Solok, Zul Elfian Umar menyambut baik dan mendukung Gojek hadir di Kota Solok.

Menurut Walikota, kehadiran Gojek dinilai akan memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kota Solok.

“Kita akan membantu kerjasama dengan Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan dan Dinas Koperindag serta OPD terkait lainnya untuk sosialisasi dan kelancaran nantinya,” ujar wako.

Turut mendampingi Walikota dalam pertemuan dengan perwakilan GO-JEK, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala Dinas Kominfo Kota Solok, Heppy Dharmawan, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Solok, Milda Murniati, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok, Nurzal Gustim. DT