Perayaan HUT RI di Jalan Tunggang Meriah



PADANG- Ikut menyemarakkan kegiatan hari kemerdekaan, Ikatan Pemuda Kabun (IPEKAB) Jl. Tunggang gelar malam puncak peringatan HUT RI ke-77 di lapangan terbuka Kabun  RT.04 RW.02, Kel. Pasar Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sabtu, 27/08/22. 

Pada malam puncak peringatan HUT RI tahun ini, panitia menghibur warga dengan dendang KIM yang dilantunkan oleh Cici Wianora plus dukungan musik organ tunggal Astalipiesta dari Kampung Tanjung, Lubuk Begalung, Padang. 

Ketua Ikatan Pemuda Kabun (IPEKAB) Jl. Tunggang Pajok Zondra Volta pada kesempatan itu melaporkan, panitia pelaksana berhasil dan suskes menggelar seluruh rangkaian kegiatan. Mulai dari perlombaan anak-anak dan panjat pinang yang dilaksanakan satu hari penuh pada minggu kemarin. "

"Alhamdulillah dalam waktu yang singkat, panitia pelaksana kita berhasil dan sukses menggelar berbagai perlombaan pada minggu lalu hingga sampai pada hari malam puncak peringatan HUT RI ke-77 ini", Kata Pajok.

Dalam sambutannya, Ketua RT.04 RW.02, Kabun Jl. Tunggang, Agusnedi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemuda Kabun Jl. Tunggang yang tergabung dalam IPEKAB, yang telah menyemarakkan kawasan tersebut dengan berbagai kegiatan positif. 

Sementara Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal, selaku salah seorang warga Kabun Jl. Tunggang menyempaikan, kemajuan daerah Kabun Jl. Tunggang selama ini tidak bisa dilepaskan dari dukungan para pemuda. 

Dan keberhasilan pemuda hari ini juga tidak terlepas apa yang telah dilakukan generasi muda sebelumnya di masa lalu. Ditambahkan, pihaknya merasa salut dan bangga dengan kinerja Ikatan Pemuda Kabun (IPEKAB), meski dalam waktu yang singkat, tetap bisa menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77.

Terakhir Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar periode 2014 - 2018 itu berharap pemuda yang tergabung dalam IPEKAB untuk tetap menorehkan karya-karya positif demi kemajuan kawasan Kabun Jalan Tunggang. "Saya berharap pemuda yang tergabung dalam IPEKAB, disamping berhasil menggelar berbagai kegiatan, juga harus mampu menorehkan karya-karya positif yang dapat mengharumkan nama kawasan Kabun Jalan Tunggang nantinya". PJ

0 Comments