-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Haru, Kru dan Penumpang Bus ALS 220 "Haholongi Au" Harus Shalat Ied di Pinggir Jalan Pantura

Monday, 2 May 2022 | 09:30 WIB Last Updated 2022-05-02T02:33:49Z

 

Bus ALS 220 Haholongi Au (ist)




Kitapunya.id   Awak bus Antar Lintas Sumatera (ALS) nomor pintu 220 beserta kru tujuan Surabaya yang tengah melakukan perjalanan mudik, harus melaksanakan  shalat idul fitri di jalanan tepat di samping sebuah masjid di kawasan pantura Jawa Tengah, senin 1 mei 2022 pagi tadi.



Rasa haru bus lintasan pulau Sumatra Jawa ini, terpancar saat sebuah unggahan video di channel youtube Als 220 haholongi au pada senin pagi saat mereka tengah selesai shalat idul fitri di perjalanan. 


"Kami berhenti sejenak melaksanakan shalat idul fitri di perjalanan ditengah jalan karena masih dalam perjalanan menuju kota Pahlawan, Surabaya", ungkap Fauzi pengemudi ALS tersebut. 


"Biasanya, kami shalat ied  langsung silaturahmi kepada keluarga, namun sekarang kami masih di perjalanan", tambahnya.


"Segenap kru dan penumpang bus ALS 220 Mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin jika ada salah selama ini", ujar Farhan salah seorang kru bus asal Sumatra Utara ini. Dc


Di ketahui dari unggahan video youtube tersebut, bus ALS ini berangkat dari kota Medan jumat pekan lalu menuju kota Surabaya dan mengambil pemudik di daerah Dumai, Riau sebanyak 20 orang. 


Sopir bus merupakan salah satu dari sekian banyak profesi yang tidak bisa berlebaran bersama keluarga saat hampir seluruh orang berkumpul bersilaturahmi.

×
Berita Terbaru Update