-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Duka Jelang Lebaran, Tiga Warga Dilaporkan Meninggal Akibat Kebakaran Hebat di Gunung Pangilun

Sunday, 1 May 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-05-01T05:03:16Z

Suasana lokasi kebakaran yang berhasil dipadamkan Damkar Kota Padang.Ist


PADANG – Jelang Lebaran, kebakaran hebat kembali terjadi di Padang. Dua petak toko di Jalan Gajah Gunung Pangilun, Kota Padangterbakar, Minggu (1/5) sekira pukul 05.40 WIB. Akibatnya, tiga orang diduga tewas.


Kabid Damkar Kota Padang Sutan Hendra mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05:30 WIB. Sebab, kata Sutan, pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 05.40 WIB.


“Setelah menerima laporan, kami langsung berangkat pada pukul 05:42 WIB dan tiba di lokasi kejadian pada pukul 05:47 WIB,” kata Sutan.

 

Untuk memadamkan api, pihak Anda mengerahkan 4 mobil pemadam kebakaran.


“Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian,” katanya.


Sutan menjelaskan, berdasarkan informasi yang dihimpun, toko yang terbakar adalah toko aksesoris sepeda motor dengan bengkel, toko dealer sepeda motor dan toko kosong lainnya.


“Korban adalah pemilik toko aksesoris motor, orang tua dan satu anak, diketahui meninggal lumpuh karena terjepit di kamar mandi, karena tidak ada akses pintu belakang,” jelas Sutan .


Akibat kejadian ini, tiga toko terkena imbas, yakni dua toko terbakar (rusak berat) dengan satu sepeda motor dan satu lagi rusak ringan.


“Penyebab dan asal api masih belum diketahui, dan kami akan meneruskannya ke polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya. DR

×
Berita Terbaru Update