Hangatnya Hari Pelanggan Nasional, RCEO dan Branch Manager BRI Padang Turun Langsung Sapa Nasabah

RCEO BRI Padang, Riza Pahlevi menyapa dan bercengkrama dengan nasaba pada Hari Pelanggan Nasional 2025.  Ist

PADANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September 2025. Perayaan ini menjadi momen bagi BRI untuk memanjakan nasabah dan menunjukkan apresiasi atas loyalitas mereka.

Pada perayaan HPN kali ini, Regional CEO (RCEO) BRI Padang, Riza Pahlevi, dan Branch Manager BRI Padang turun langsung menyapa nasabah. Mereka menyambut nasabah yang datang dengan memberikan buket bunga dan aneka jajanan pasar.

Riza Pahlevi dan Branch Manager BRI Padang juga berbincang santai dengan nasabah untuk mendengarkan masukan dan aspirasi mereka terkait layanan BRI. Para nasabah memberikan apresiasi luar biasa terhadap layanan BRI RO Padang.

"Ini merupakan wujud apresiasi kita kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitasnya kepada BRI," jelas Riza Pahlevi.

Komitmen BRI untuk Terus Berinovasi

Peringatan HPN 2025 dengan tema ThinkCustomer ini menjadi momentum bagi BRI untuk menegaskan kembali komitmennya dalam menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah.

Riza Pahlevi menambahkan, HPN bukan sekadar perayaan tahunan, tetapi juga refleksi bagi BRI untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan. "Kepercayaan nasabah adalah modal utama yang mendorong BRI untuk selalu berinovasi," ungkapnya.

Komitmen ini diwujudkan melalui super apps BRImo, kanal layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi untuk berbagai kebutuhan transaksi nasabah. BRImo menjadi salah satu bukti keberhasilan inovasi BRI dalam memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

"Sebagai Bank-nya Rakyat Indonesia, kami berharap BRI selalu menjadi pilihan utama nasabah, sehingga bersama-sama dapat membangun ekonomi yang semakin kuat," tutup Riza Pahlevi.

0 Comments