Semarak Warna dan Dukungan Kreatif Perempuan: Wardah Hadir di ArtJog 2024!

 

Peragaan perawatan wajah menggunakan produk Wardah. Ist 
YOGYAKARTA- Wardah, brand kosmetik halal terdepan di Indonesia, kembali memeriahkan ArtJog 2024, festival seni kontemporer ternama, yang berlangsung dari 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum.

Mengusung tema "The Color Expert", Wardah menghadirkan berbagai pengalaman menarik bagi para pencinta seni dan kecantikan. Pengunjung dapat mencoba free personal color analysis, perfect complexion finder, make up on the spot, dan photobooth untuk menemukan warna-warna yang sesuai dengan karakter mereka.

Suasana ArtJog 2024 semakin semarak dengan berbagai talkshow, sharing session, dan beauty demo yang diselenggarakan Wardah. Berkolaborasi dengan para pakar di bidangnya, seperti make-up artist, psikolog, seniman perempuan, dan art and beauty content creators, Wardah ingin menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Lebih dari itu, Wardah tahun ini berkomitmen untuk mendukung seniman perempuan melalui pembelian karya tiga seniman berbakat:

Madeleine Louisa Tongku dengan karya "Sun Flowers Harmony"

Mutiara Riswari dengan karya lukisan "The Blue Sand"

Mishka Fathina Dewanto, seniman anak dari Jogja Disability Art, dengan karya lukisan "Ayam"

Kolaborasi dengan Artcare Indonesia ini merupakan wujud komitmen Wardah untuk terus memberdayakan perempuan dan memajukan industri kreatif di Indonesia.

Promo menarik juga menanti para pengunjung di booth Wardah, seperti diskon 20% untuk semua produk make up, bundling menarik produk Wardah Lightening dan Colorfit, Buy 2 Get 1 untuk produk tertentu, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman "The Color Expert" dan semaraknya ArtJog 2024 bersama Wardah!



0 Comments