Hotel Santika Premiere Padang Hadirkan Promo Spesial Juli-Agustus, Buruan Cek Promonya



PADANG
-Hotel Santika Premiere Padang memanjakan para tamunya dengan promo spesial kuliner dan oleh-oleh menarik untuk periode Juli hingga Agustus 2024.

Jicama Struddle, dengan isian bengkoang didalamnya kemudian madu, kismis, bubuk kayu manis dan dibalut dengan lembaran pastry yang dibanderol dengan harga Rp. 55.000 Net. Dalam penyajiannya, Jicama Struddle ini memberikan pengalaman berbeda dari biasanya, mulai dari presentasinya yang sangat menarik serta packagingnya yang cantik. Cocok buat oleh-oleh ketika berkunjung ke Hotel Santika Premiere Padang. 

Hotel Santika Premiere Padang juga mengeluarkan kuliner baru dengan sentuhan rasa tradisional Indonesia yaitu Itiak Lado Mudo Koto Gadang. 

Menu ini merupakan masakan olahan daging itiak (bebek) dan bumbu-bumbu khusus serta dicampur dengan lado mudo (cabe hijau keriting) yang telah digiling. Menu baru ini akan memberikan pengalaman baru di lidah Anda dengan sensasi yang berbeda. Dibanderol dengan harga Rp. 98.000 Net yang bisa Anda dapatkan di Kayu Manis Restaurant.

Public Relations Officer hotel Santika Premiere Padang, Elva menjelaskan promo yang dihadirkan tidak sampai disitu saja. Terdapat promo yang tidak kalah menggiurkan dari sebelumnya yaitu Sfogliatella series yang tersedia di outlet Lobby Lounge dengan harga Rp. 22.000 Net/ pcs. Sfogliatella ini disajikan dalam berbagai isian dan rasa yang bisa dipilih diantaranya adalah rasa Durian, Tiramissu, Original, Mango Creme, Strawberry, Chocolate dan Matcha.

Elva melanjutkan, menu makanan Anda tidak akan lengkap tanpa ditemani minuman mocktail spesial dari Hotel Santika Premiere Padang “Kiwi Blues” perpaduan kiwi fruit, melon syrup, lemon concentrate, soda, mineral water, dan blue curacao syrup yang banderol dengan harga Rp. 66.000 Net dan tersedia di semua outlet Hotel Santika Premiere Padang, selain itu juga ada Cocktail “Gin Gin Mule” Rp. 155.000 Net yang dapat Anda nikmati di The Atmosphere SkyLounge. 

Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, sajian makanan dan minuman ini ditawarkan untuk tamu yang menginap ataupun tamu yang berkunjung sekedar mencicipi promo spesial ini. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silakan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue. 

Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Amaris Hotel Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com

0 Comments