Mobil Pembawa Uang Terbalik di Padang Pariaman, Warga Berhamburan Mengumpulkan Uang Terserak

Friday, 6 January 2023 : 19:24

Tangkapan layar warga mengumpulkan uang yang terserak ketika mobil pembawa uang terguling di Padang Pariaman. Ist
PADANG-Sebuah mobil yang membawa uang dengan brankas milik sebuah bank mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Pariaman – Lubuk Basung. Grandmax B 9094 PTC itu sempat terguling beberapa kali dan menabrak rumah warga. Uang yang ada di brankas sempat berserakan.

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan yang dialami mobil berpengawalan polisi tersebut terjadi Jumat (6/1), menjelang siang, yaitu sekitar pukul 10.30 Wib. Mobil yang melaju dari arah Tiku itu tiba-tiba terlihat hilang kendali, rebah dan terguling, menabrak sebuah rumah.


Masyarakat sempat berhamburan ke lokasi dan berupaya memungut uang dari brankas yang berserakan.

Melihat kejadian itu, petugas dari Polda Sumbar yang kebetulan lewat langsung turun untuk mengamankan dan memberikan pertolongan.

Setidaknya ada 19 anggota Polda yang hendak bertanding bola voli ke Pasaman Barat yang kebetulan melintas pada saat kejadian. Mereka turun, menolong dan mengamankan lokasi.

Petugas yang tergabung dalam tim bola voli Polda Sumbar tersebut telah membujuk masyarakat supaya mengembalikan uang milik bank yang mereka pungut.

Tentang kejadian itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Pariaman. Melalui Kanit Laka, Iptu Afrizal Sahar, dikatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. DM









Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya