arrow_upward

Nakes Puskesmas Andalas Turut Rayakan Kemerdekaan RI, Begini Kemeriahannya

Wednesday, 17 August 2022 : 22:02

 

Makan Kerupuk - Sejumlah petugas memberikan semangat kepada peewakilan tim dalan pacu makan kerupuk pada kegiatan menyemarakkan HUT RI ke 77 di Puskesmas Andalas, Selasa (16/8/2022).(rian

PADANG-Menyemarakkan HUT RI ke 77, Puskesmas Andalas gelar berbagai lomba untuk seluruh petugas pada Selasa (16/8) di pelataran parkir kantor tersebut usai jam pelayan.

Lomba yang dibagi menjadi tujuh tim perwakilan petugas dari setiap Kelurahan tersebut, memperebutkan berbagai hadiah hiburan dari swadaya petugas sekaligus mempererat jalinan silaturahmi.

Kepala Puskesmas Andalas, Mela Aryati mengatakan, selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan, juga untuk mengakrabkan petugas dari seluruh kelurahan.

" Lomba tersebut diantaranya menyanyikan yel-yel pesan kesehatan, pacu kelereng di sendok, makan kerupuk, mencari koin coklat dalam tepung, lalu pacu estafet tepung dan memasukkan paku dalam botol," jelasnya kepada topsatu.com, Selasa (16/8/2022).

Selain itu juga memberikan hadiah hiburan istimewa kepada costomer service, satpam dan driver terbaik berupa mini gold yang dipilih melalui voting oleh seluruh petugas.

Mela juga mengatakan  kegiatan ini merupakan perdana dan juga hiburan bagi petugas setelah cukup lama dalam menangani Covid-19 selama ini.

"Pasca Covid-19 melanda, baru saat ini kembali dilaksanakan kegiatan hiburan oleh petugas. Semoga kedepannya petugas semakin kompak dan saling kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berobat," tambahnya.(rian).