Ada Minyak Goreng Murah di Padang, Berikut Lokasinya

 

Ilustrasi

PADANG-Pemerintah Kota Padang kembali menggelar operasi pasar minyak goreng di pasar-pasar yang ada di Kota Padang.


Operasi pasar minyak goreng ini mulai dilaksanakan Selasa (1/3/2022) hingga Sabtu (6/3/2022) mendatang.


Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar mengatakan pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

 

Di samping itu juga untuk menjamin ketersediaan minyak goreng di pasaran.


“Saat ini harga minyak goreng masih tinggi di pasaran. Karena itu, kita kembali menggelar operasi pasar untuk membantu warga,” kata Andree Algamar, Senin (28/2/2022).


Menurut Andree, operasi pasar ini juga menindaklanjuti instruksi Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi agar Pemko Padang menggelar operasi pasar minyak goreng murah.


Dalam operasi pasar ini, Disdag menggandeng PT Incasi Raya, PT Padang Raya Cakrawala (Apical Group) beserta Kementerian Perdagangan (Kemendag).


Adapun lokasi pasar murah ini adalah Selasa (1/3/2022) di Pasar Bandar Buat, Pasar Tanah Kongsi dan Pasar Raya Padang.


Pada Rabu (2/3/2022) di Pasar Siteba, Pasar Raya Padang dan Pasar Pagi Raden Saleh. Lalu Jumat (4/3/2022) di Pasar Pagi Parak Laweh, Pasar Rawang dan Pasar Lubuk Buaya. Selanjutnya Sabtu (6/3/2022) di Pasar Raya Padang dan Pasar Alai.


“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan operasi pasar ini dengan berbelanja minyak goreng murah,” imbau Andree. MC

0 Comments