-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sering Memalak, Dua Preman di Pasar Raya Padang Digelandang ke Polresta

Sunday, 25 April 2021 | 21:09 WIB Last Updated 2021-04-25T14:09:00Z
Ilustrasi. Ist


PADANG-Dua preman diamankan jajaran Polresta Padang saat melakukan pungutan liar (pungli),di kawasan Bundaran Air Mancur, Pasar Raya Padang, Sabtu (24/4) sekitar pukul 15.00 WIB.


Kapolresta Padang Kombes Imran Amin mengatakan, pihaknya kembali melakukan pemantauan di kawasan Pasar Raya Padang pada Sabtu (24/4/2021) dan mengamankan pemalak tersebut.


“Benar kami mengamankan dua orang yang diduga sebagai preman. Mereka kerap melakukan pungli dan sekarang mereka sudah diamankan petugas. Mereka semua langsung digelandang ke Mapolresta,” ujar Kapolres.


Ia menambahkan, kegiatan itu dilakukan karena banyak masyarakat yang resah dengan aksi premanisme serta pemalakan di kawasan Pasar Raya Padang.


Imran mengungkapkan, tindak pemerasan diduga dilakukan di kawasan Air Mancur Pasar Raya dengan sasaran pengemudi angkutan kota (angkot).


Selain itu terang Imran, tindak pemerasan juga dilakukan kepada masyarakat dengan mobil pribadi yang parkir di kawasan tersebut.


Kapolres juga menghimbau bagi warga Kota Padang yang hendak ke pasar maupun tempat keramaian selalu wasapada. Dan jika ada pihak-pihak yang melakukan pungli segera laporkan ke polisi. AR

×
Berita Terbaru Update