Wujudkan Pernikahan Impian di Hotel Santika Premiere Padang

Penganten perempuan berbalut gaun nan indah. Ist 

PADANG - Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, Hotel Santika Premiere Padang siap menjadi tempat terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian Anda. Hotel berbintang empat ini menawarkan dua paket pernikahan eksklusif dengan berbagai fasilitas dan layanan yang lengkap.

Dua Paket Pernikahan Eksklusif

Fantastic Wedding: Paket ini dibanderol dengan harga Rp135.000 per pax dengan minimal pemesanan untuk 800 pax. Paket ini menawarkan ballroom elegan seluas 900 meter persegi dengan tinggi 6,5 meter yang mampu menampung hingga 1.000 tamu. Selain itu, paket ini juga dilengkapi dengan paket Food & Beverage dengan hidangan berkualitas dan cita rasa yang lezat.

Memorable Package: Paket ini dibanderol dengan harga Rp250.000 per pax dengan minimal pemesanan untuk 100 pax. Fasilitas dan layanan yang ditawarkan pada paket ini sama dengan Fantastic Wedding, namun dengan jumlah tamu yang lebih sedikit.

Fasilitas dan Layanan Lengkap

Selain ballroom yang luas dan elegan, Hotel Santika Premiere Padang juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan lain untuk pernikahan Anda, seperti:

Kamar pengantin yang nyaman dan romantis

Dekorasi pernikahan yang indah dan sesuai dengan tema pernikahan Anda

Tim wedding planner yang profesional dan berpengalaman

Fotografer dan videografer pernikahan yang handal

Hidangan pernikahan yang lezat dan berlimpah

Hiburan musik yang meriah

Dan masih banyak lagi

Promo Menarik

Saat ini, Hotel Santika Premiere Padang menawarkan promo menarik untuk pernikahan Anda. Dapatkan diskon spesial untuk paket pernikahan Anda dengan menghubungi Sales Banquet hotel.

0 Comments