Klinik Utama Prodia Padang Hadir dengan Lebih Lengkap, Ini Jenis Layanan Terbaru


PADANG-PT.Prodia Widyahusada Tbk resmi memiliki Klinik Utama Prodia di Padang. Klinik utama itu terletak di Jalan Patimura No. 3 APadang, Sumatera Barat. 

Klinik Utama Prodia Padang tersebut menghadirkan konsep wellness clinic dengan layanan laboratorium dan pemeriksaan penunjang yang lebih komperehensif. Tujuannya memfasilitasi kebutuhan kesehatan masyarakat Padang.

Hadirnya Klinik Utama Prodia Padang diapresiasi oleh Pemerintah Kota Padang. Itu disampaikan Pj. Walikota Padang, Andre Elgamar, diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, dr. Srikurnia Yati, saat launching Klinik Utama Prodia Padang, Sabtu (8/6//2024) di salah satu hotel berbintang di Padang.

"Kami dari Pemko Padang sangat mengapresiasi hadirnya Klinik Utama Prodia Padang. Klinik ini tentunya akan memberikan kepastian layanan terbaik ketika masyarakat memeriksakan kesehatannya," terang Srikurnia Yati.  

Dikatakannya, saat ini angka penyakit tidak menular terus meningkat. Kondisi itu tentunya menjadi tantangan bagi Prodia Padang dalam mengedukasi masyarakat agar terhindar dari penyakit tidak menular  tersebut.

Direktur Bsnis dan Pemasaran Prodia, Indriyanti Rafi Sukamwati, menjelaskan bertranformasi Klinik Utama Prodia Padang dengan layanan laboratorium yang lebih lengkap dan nyaman dapat menjawab kebutuhan masyarakat Padang.


"Sebelumnya Prodia Padang hanya bisa melakukan pemeriksaan laboratorium, namun sekarang pelanggan mendapatkan kemudahan one stop service, yaitu pemeriksaan lab, non-lab, konsultasi dokter umum, konsultasi dokter spesialis hingga instalasi gawat darurat," sebutnya.

Hadirnya layanan one stop service tentunya untuk membangun paradigma kesehatan berkualitas, serta sebagai upaya  promotif dan preventif untuk memenui ekspektasi pelanggan terhadap kebutuhan dan kemudahan akses fasilitas dan layanan kesehatan serta menumbuhkan excellence customer experience.

"Kehadiran Klinik Utama Prodia Padang, tidak hanya memberikan layanan laboratorium saja tapi juga semakin lengkap dengan adanya layanan non laboratorium. Seperti treadmill, elektrokardiologi (EKG), rontgen, USG, audiometri, spirometri. selain itu Klinik Utama Prodia Padang juga melayani vaksinasi untuk semua jenis vaksin. Konsultasi dokter umum, spesialis penyakit dalam, spesialis gizi klinik, dokter spesialis jantung, layanan home service, medical chek up korporasi hingga instalasi IGD," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Regionak Head Prodia Sumatera Region,Marisa Arfin,M. Kes, menambahkan,  Klini Utama Prodia Padang beroperasi setiap hari dengan jam operasional yang berlaku. 


"Langkah transformasi ini merupakan komitmen Prodia untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kelengkapan pemeriksaan penunjang personalized medicine bagi masyarakat, serta mempermudah akses bagi masyarakat Padang dan sekitarnya," terang Marisa.


Dikatakannya, untuk menyemarakkan antusiasme peresmian Klinik Utama Prodia, pelanggan dapat menikmati promo gebyar sampai dengan 10 Jili 2024. Promo berisi pemeriksaan rutin dengan harga khusus, baik untuk diri sendiri maupun keluarga. 

Peresemian Klinik Utama Prodia Padang juga diikuti seminat bertemakan Wellness clinic- Personal and Precise Partner for Your Health. Seminar menghadirkan dokter spesialis jantung, dokter penyakit dalam, dokter spesliasi gizi klinik dan dokter umum. Seminar itu wujud komitmen Prodia sebagai Center of Excellence dalam edukasi paradigma kesehatan yang menyeluruh kepada masyarakat Padang dan sekitarnya.

Turut hadir dalam peresmian Klini Utama Padang, Komisaris Utama Prodia, Andi Wijaya, Ph, D, Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, M. Si, Direktur Bisnis dan Pemasaran Prodia, dinas kesehatan Padang, jajaran manajemen Prodia dari Sumatera Region, perwakilan aparat pemerintahan Padang serta segenap tamu undangan dari mitra strategis hingga pelanggan. 

0 Comments