Hotel Santika Premiere Padang Menghadirkan Nobar UEFA Euro 2024 yang Meriah di The Atmosphere SkyLounge

Suasana nobar  di The Atmosphere SkyLounge. 

PADANG-Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola! Hotel Santika Premiere Padang siap memanjakan Anda dengan menghadirkan nobar (nonton bareng) UEFA Euro 2024 yang seru dan meriah di The Atmosphere SkyLounge. 

Terletak di Jalan Ahmad Yani yang strategis, The Atmosphere SkyLounge menjadi pilihan utama bagi para penggemar bola untuk menyaksikan pertandingan secara langsung dengan suasana yang istimewa.

Menyaksikan pertandingan sepak bola bersama-sama tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan. Apalagi di tengah gegap gempita babak gugur UEFA Euro 2024, di mana 16 tim terbaik akan bertanding memperebutkan gelar juara. 

The Atmosphere SkyLounge, dengan konsep kombinasi fine dining dan outdoor relaxing bar, siap menyambut Anda dengan bar yang unik, area tempat duduk yang indah, kursi yang menawan, dan suasana yang hangat dan intim.

"Nobar ini akan ditayangkan sesuai dengan jadwal pertandingan yang ada," ujar Elva, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang. "Antusiasme dari para pecinta sepak bola cukup tinggi, dan kami selalu ramai dikunjungi tamu untuk nobar."

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, jangan lupa download aplikasi MySantika di iOS atau Google Playstore dan daftar menjadi member MyValue. Nikmati berbagai keuntungan seperti kemudahan booking kamar, cashback setiap transaksi, diskon khusus member, dan F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan nobar UEFA Euro 2024 di The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang. Hubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 untuk informasi lebih lanjut, atau email ke padangpremiere@santika.com.

Dapatkan Pengalaman Nobar yang Tak Terlupakan di Hotel Santika Premiere Padang! Rilis 

0 Comments