Santika Best Wedding Deals 2024: Pernikahan Impian dengan Harga Terbaik

Pengantin perempuan. Ist 

PADANG-Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan program promo pernikahan Santika Best Wedding Deals 2024.

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2024 di lebih dari 50 unit hotel Santika yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam program ini, para pasangan calon pengantin bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik, mulai dari paket pernikahan, potongan harga, hingga tambahan benefit. Beberapa promo yang ditawarkan antara lain:

Paket pernikahan mulai dari Rp88.000,- nett/orang di Hotel Santika Pasir Koja - Bandung

Potongan harga sebesar Rp 10.000.000,- di Hotel Santika Premiere Bintaro

Paket intimate wedding di The Samaya Seminyak - Bali

Diskon 10% dari harga normal 150.000,- nett/pax dengan jumlah minimal 800 pax di Hotel Santika Premiere Padang

Selain itu, para calon pengantin juga bisa mendapatkan tambahan benefit lainnya, seperti:

Free wedding cake

Free bridal car

Free wedding album

Program Santika Best Wedding Deals 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue. 

Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan mengunduh dan mendaftarkan diri di aplikasi MyValue, lalu tamu dapat langsung mengakses kumpulan voucher tersebut pada bagian event Santika Best Wedding Deals.

"Santika Best Wedding Deals 2024 ini akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga," kata Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Santika Best Wedding Deals 2024 bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pasangan calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impian mereka dengan harga terbaik. Rel




0 Comments