Nevi Zuairina Hadiri Wirid Rawiya di Pasaman, Sampaikan Pentingnya Peran Perempuan

 

Nevi Zuairina,memberikan sambutan saat menghadiri wirid Rawiya di Pasaman
PASAMAN-Anggota DPR RI Komisi VI dari Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina, menekankan pentingnya peran perempuan dalam memperkuat ketahanan keluarga. 

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan wirid Rawiya di Kecamatan Dua Koto, Kabupaten Pasaman, pada Selasa (30/1/2024).

"Perempuan memiliki peran sentral dalam keluarga, tidak hanya sebagai pengurus rumah tangga, tetapi juga sebagai pendidik dan pilar ketahanan moral dan spiritual," kata Nevi dalam sambutannya.

Menurut Nevi, ketahanan keluarga merupakan pondasi penting bagi ketahanan sebuah bangsa. Oleh karena itu, peran perempuan dalam menguatkan fondasi ini tidak bisa diabaikan.

"Ketika keluarga kuat, maka bangsa ini akan semakin kokoh menghadapi berbagai tantangan," ujar Nevi.

Dalam acara tersebut, Nevi juga berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan berbagai keluh kesah dan aspirasi mereka. Selain itu, Nevi juga menyampaikan pentingnya pendidikan bagi anak-anak, terutama pendidikan agama.

"Pendidikan agama harus menjadi prioritas dalam keluarga untuk membentuk karakter anak-anak yang berakhlak mulia," tegas Nevi.

Acara wirid Rawiya di Kecamatan Dua Koto berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban, menandakan keberhasilan dalam memperkuat jalinan silaturahmi antar warga dan pemimpin mereka.


0 Comments