Bangun Kualitas SDM yang Tinggi Nevi Zuairina Berkolaborasi dengan PW Muhammadiyah Sumbar

PADANG- Hj. Nevi Zuairina berdialog dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang kompetitif secara nasional. Pertemuan ini bertujuan untuk mengumpulkan ide dan aspirasi masyarakat guna memperbaiki kualitas SDM di daerah tersebut.

Pertemuan di kantor PW Muhammadiyah ini menjadi platform bagi Hj. Nevi Zuairina dan pengurus PW Muhammadiyah Sumatera Barat untuk menangani isu-isu penting terkait pendidikan, pelatihan, dan pengembangan SDM. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan solusi terkait pembangunan SDM di Sumatera Barat.

Dalam pidatonya, Hj. Nevi Zuairina menegaskan komitmennya dan dukungan penuh terhadap pembangunan SDM yang unggul dan dapat bersaing secara nasional. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, lembaga pendidikan, dan masyarakat untuk mencapai tujuan tersebut.

Sebagai politisi dari PKS, Hj. Nevi Zuairina juga mengapresiasi peran besar Muhammadiyah dalam mendukung pendidikan dan pengembangan SDM di Sumatera Barat. Ia memuji kontribusi Muhammadiyah dalam menyelenggarakan program-program pendidikan dan pelatihan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

"Diharapkan pertemuan ini bisa menjadi awal bagi kerja sama yang lebih erat antara pemerintah, DPR RI, dan lembaga masyarakat seperti Muhammadiyah untuk meningkatkan kualitas SDM di Sumatera Barat. Ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat setempat," ujar Anggota DPR dari Komisi VI ini.

Hj. Nevi Zuairina berjanji untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan berupaya keras dalam menciptakan perubahan positif dalam pembangunan SDM di Sumatera Barat, terutama di wilayah Pemilihan Sumatera Barat II.

0 Comments