Jelang Akhir Tahun Bantuan CSR dan Tanggung Jawab Sosial Terus Disalurkan

Tuesday, 13 December 2022 : 18:54

AGAM- Anggota DPR Komisi VI, Hj. Nevi Zuairina kembali menyerahkan secara simbolis bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di dua lokasi daerah pemilihannya. 

"Alhamdulillah bantuan CSR atau TJSL ini dapat terus berlanjut realisasinya hingga akhir tahun 2022. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baik mungkin untuk pembangunan sarana dan prasarana setiap lembaga untuk mencapai tujuan setiap organisasi," tutur Nevi.

Pada kesempatan itu, Nevi menyerahkan secara simbolis kepada Keltan Saiyo Sepakat Baso, Masjid Takbir Bela Negara  dan Masjid Mujahidin yang merupakan TJSL dari PT Angkasa Pura dan Bank BRI.

Legislator dari Daerah Pemilihan Sumatera Barat II ini menjelaskan, semua penyerahan bantuan ini disalurkan melalui proses yang panjang mulai pengajuan permohonan hingga survei oleh BUMN yang akan menyalurkan TJSL-nya kepada calon penerima bantuan tersebut.

Ia menambahkan, bantuan ini diperuntukan untuk penunjang berbagai aktivitas sesuai dengan kebutuhan lembaga masing-masing mulai dari sarana masjid, sarana pendidikan, dan lain sebagainya.

"Saya berharap, kepada semua penerima TJSL ini, dapat maksimal memanfaatkan bantuan ini sehingga ada pengembangan dan kemajuan di lembaga masing-masing. Masjid yang menerima bantuan, menjadi sarana ibadah yang nyaman untuk masyarakat sekitar," tutur Nevi.

Politisi PKS ini mengatakan, TJSL ini akan terus diupayakan pada lembaga-lembaga yang berpotensi memberikan manfaat kepada banyak masyarakat sekitar lembaga. Karena keterbatasan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan masyarakat yang merata, perlu dukungan masyarakat yang berfokus pada pelayanan pada masyarakat sehingga kontribusi dapat muncul dari kelompok masyarakat di daerah-daerah.

"Saya berharap, TJSL ini menjadi sarana untuk menyebarkan kebaikan di masyarakat luas. TJSL ini merupakan kegiatan mulia untuk mengembangkan dan memajukan kualitas hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," tutup Nevi Zuairina.








Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya