Mengaku Mendapat Bisikan Gaib, Seorang Anak Tega Menghabisi Nyawa Ibu dan Adik Kandungnya

Saturday, 11 June 2022 : 21:33




SOLOK-Warga Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air,Kecamatan X  Koto Diatas, Kabupaten Solok geger, dengan kasus pembunuhan dua perempuan. Mereka ibu dan anaknya. Pelaku pembunuhan tak lain adalah anak kandung dari korban.


Peristiwa menggemparkan itu terjadi Jumat malam (10/6/2022), sekira pukul19.30 WIB.


"Korban berinisial A (70) dan IPS (30). A adalah ibu dari pelaku. Begitu pun IPS adalah adik kandung pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Kota Solok, AKP Evi Wansri kepada SuaraSumbar.id, Sabtu (11/6/2022).


Menurut Evi, peristiwa tragis itu diketahui saat salah seorang anak korban yang berada di Pekanbaru menelpon dua warga setempat dan meminta Kepala Jorong melihat kondisi rumahnya di kampung. Dia khawatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan kepada orang tuanya.


Warga bersama Kepala Jorong setempat pun datang  ke rumah korban. Ketika dipanggil-panggil tak ada yang menyahut. 


"Pintu rumah bagian depannya terkunci, tapi di samping terbuka," katanya.


Merasa curiga setelah melihat kaki di dalam rumah dari pintu samping, Kepala Jorong mengabarkan tersebut kepada Linmas. Mereka pun bersama-sama masuk ke dalam rumah.


Di dalam rumah tergeletak ibu dan anak tersebut bersimbah darah di ruang tengah. Seketika itu, mereka melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek X Koto Diatas.


Pelaku ditangkap


Setelah melakukan olah TKP, polisi mendapat informasi dari seorang warga jika tersangka M yang merupakan anak korban berjalan ke arah sawah yang terletak di seberang rumah korban. Pelaku ini berjalan dengan membawa parang sepanjang 40 cm.


Polisi pun langsung mengejar pelaku. Alhasil, dalam waktu tak sampai 24 tersangka M ditangkap ketika sedang berada dalam hutan pinus di kawasan Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air, Kecamatan Kecamatan X Koto Diatas.


Tersangka M mengakui dialah pelaku pembunuhan tersebut. Dia mengaku mendapat bisikan gaib untuk menghabisi nyawa ibu dan adiknya dengan cara kejam.


"Pelaku mengaku mendapat bisikan gaib sehingga nekat menghabisi nyawa ibu dan adik perempuannya," tuturnya.


Saat ini, tersangka M telah meringkuk di sel Polres Kota Solok. Polisi masih melakukan pengembangan kasus pembunuhan sadis ini.RS

Silahkan Dibagikan
Sebelumnya
Berikutnya

0 comments :

Copyright © 2022 Kita Punya - KitaPunya.id - All Rights Reserved
Teruslah Kunjungi Portal Berita Kita Punya