-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan, Nevi Zuairina Sebarkan Ribuan Menu Berbuka

Sunday, 10 April 2022 | 22:59 WIB Last Updated 2022-04-10T15:59:08Z


PADANG-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina,  mengikuti instruksi untuk berkontribusi menyebarkan 2 juta paket takjil dan sahur, di daerah pemilihannya. Ia menyebarkan ribuan paket makanan berbuka puasa di daerah pemilihannya. 


Titik awal pembagian ia mulai di berbagai daerah Kabupaten kota Dapil Sumatera Barat II.


“Alhamdulillah pembagian awal berjalan lancar, bersama teman dan sahabat-sahabat Nevi Zuairina yang tergabung dalam relawan PKS telah menyebarkan paket makanan berbuka puasa. Kami berusaha memberikan makanan berbuka ini pada orang-orang yang tepat, yakni masyarakat yang tidak sempat mendapatkan makanan pada saat berbuka dan juga ke rumah-rumah yang menurut database kami benar-benar sangat membutuhkan”, tutur Nevi.


Politisi PKS ini menerangkan, selain pembagian paket berbuka puasa yang dilakukan langsung oleh team relawannya, juga bekerjasama dengan lembaga-lembaga pendidikan penghafal Qur’an. Karena lembaga seperti ini dalam bulan Ramadhan ini mengadakan kegiatan Tebar Keberkahan berupa tebar Takjil Berbuka Puasa bersama para penghafal Al-Qur'an.


Nevi mengatakan, ia juga mempersiapkan Tebar paket takjil berbuka puasa ini akan dilakukan kepada masyarakat hingga akhir Ramadhan. Moment ini sekaligus silaturahmi seluruh tim sahabat Nevi untuk beraktivitas secara menyeluruh. Dengan banyak kegiatan di bulan Ramadhan ini, akan menambah amalan sosial yang akan menguatkan rasa kebersamaan baik sesama tim maupun dengan masyarakat.


 “Untuk kali ini, tebar paket berbuka puasa kami usahakan sendiri pengadaan maupun pendanaannya. Kedepannya, saya berharap dapat menggandeng lembaga-lembaga yang memiliki pendanaan cukup untuk peruntukan program seperti ini. Dengan demikian, selain ada peningkatan kualitas, juga akan memperluas area pembagian karena ada peningkatan jumlah yang sangat signifikan”, tutup Nevi Zuairina.






×
Berita Terbaru Update