-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Tetap Cantik dan Segar Saat Pandemi? Meilyaa Beauty Studio Solusinya

Sunday, 10 January 2021 | 17:17 WIB Last Updated 2021-01-10T10:19:59Z

Owner Meilyaa Beauty Studio Betri Meilia Yusuf, bersama karyawannya memotong pita saat grand opening studio baru di  di Jl. Dr M Hatta no 16 Simpang Anduring Lantai 2, Minggu (10/1).


PADANG-Saat pandami, merawat kecantik bagi kaum Hawa tetap menjadi keharusan. Meski wajah tertutup masker, namun wajah tetap mesti cantik dan enak dipandang.


Kondisi ini dimanfaatkan Meilyaa Beauty Studio dalam memanjakan masyarakat khususnya perempuan, dengan memberikan diskon besar-besaran. 


"Saat ini kami memberikan diskon 10 persen untuk semua tipe treatment.


 Diskon diberikan untuk mereka yang mendapatkan voucher dan bisa digunakan untuk tanggal 11-13 Januari 2021," kata 


Owner Meilyaa Beauty Studio Betri Meilia Yusuf pada wartawan usai grand opening studionya yang baru di Jalan Dr M Hatta no 16 Simpang Anduring Rt 02 Rw 02 Lantai 2, Minggu (10/1).


Disebutkannya, Meilyaa Beauty punya keunggulan dibanding studio yang lain, dimana studio itu memberikan layanan sesuai dengan keinginan pelanggan. Misalnya untuk eyelash modelnya bisa dipilih oleh pelanggan. 


Selain memberi diskon Meilyaa Beauty juga menambah treatment baru, yang diberikan saat pembukaan strudi baru yaitu creambath. Harganya pas di kantong remaja. Selama ini, treatment yang tersedia yaitu eyelash, remove, hena alis, lashlift, neil. Sedangkan treatment yang paling banyak diminta pelanggan adalah eyelash dan make up.


"Kami besar sampai sekarang karena treatment eyelash," terangnya. 


Eyelash extension adalah proses penyambungan (extension) bulu mata buatan pada bulu mata asli satu persatu dengan bantuan lem khusus extension agar bulu mata tampak lebih panjang, tebal, dan lentik. Treatment ini banyak digandrungi perempuan remaja dan dewasa.


Selain memberikan treatment di studio, Meilyaa Beauty juga bisa diundang ke rumah. Tentunya dengan biaya tambahan yang sudah ditentukan.


Sementara, layanan perawatan kecantikan wanita tersebut di tengah pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan. Saat masuk studio pelanggan diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan. 


Di satu sisi, dalam berjalanannya wabah selama pandemi, omset di Meilyaa Beauty terus mengalami peningkatan dibanding awal pandemi.


"Alhamdulillah, sekarang omset mulai membaik dibanding diawal pandemi. Kami terus optimis semoga wabah Covid-19 cepat berlalu," harapnya. 


Saat grand opening Meilyaa Beauty, mengundangan sejumlah selegram ternama di Sumbar. YL

×
Berita Terbaru Update