Peduli Sesama di Bulan Ramadan: Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Bantu Korban Bencana Pesisir Selatan

 




 

Penyerahan bantuan Pelindo. Ist
PADANG– Di tengah bulan Ramadan yang penuh berkah, Pelindo Regional 2 Teluk Bayur menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Bantuan senilai Rp 50 juta diserahkan secara simbolis oleh Manager Komersial & Kepatuhan Bisnis Pelindo Regional 2 Teluk Bayur Hendri Adolf kepada Kepala BPBD Pessel, Doni Gusrizal, dalam bentuk puluhan paket sembako, tikar, dan kebutuhan lainnya.

“Bantuan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Pelindo terhadap masyarakat di tengah musibah yang melanda,” ujar Hendri. “Kami ingin membantu meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk menata kehidupan kembali.”

Pelindo Regional 2 Teluk Bayur juga mengunjungi tempat pengungsian dan bercengkrama dengan masyarakat. “Di bulan Ramadan ini, mari kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” kata Hendri.

Doni Gusrizal mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pelindo. “Bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat kami,” kata Doni. “Semoga tali silaturahmi antara Pelindo dan masyarakat Pesisir Selatan akan terus terjaga.”

Bantuan Tepat Sasaran

Bantuan yang diberikan Pelindo Regional 2 Teluk Bayur dirasa tepat sasaran. “Bantuan seperti sembako dan tikar sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” kata Doni.

“Masih banyak kasur yang basah dan rusak akibat banjir. Begitu juga dengan sembako,” imbuhnya.




0 Comments