BRI Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan dengan Santunan dan Sembako

Foto bersama BRI RO Padang saat berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan di Padang. Ist 

PADANG – Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, BRI Regional Office Padang bersama BRI Group berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group". 

Program ini meliputi pemberian santunan kepada anak yatim dan pembagian paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor BRI Regional Office Padang ini dihadiri oleh Direktur Human Capital Bank BRI, Agus Winardono, dan Regional CEO BRI Padang, Moh. Harsono. Sebanyak 200 anak yatim dari berbagai panti asuhan di wilayah Padang menerima santunan senilai total Rp 60.000.000,-.

Kedermawanan BRI di Bulan Ramadhan

Selain santunan, program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" juga menyalurkan bantuan lain, antara lain:

Sembako untuk panti asuhan dan panti werdha: BRI memberikan bantuan senilai Rp 20.000.000,- kepada 8 panti asuhan dan 2 panti werdha di wilayah supervisi Regional Office Padang.

Paket sembako untuk masyarakat kurang mampu: Sebanyak 1.670 paket sembako senilai total Rp 335.000.000,- dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar BRI Regional Office dan Campus BRI Padang.

Kolaborasi IWABRI dan YBM BRI: Program ini menyalurkan 50 paket sembako senilai Rp 15.000.000,- kepada masyarakat kurang mampu.

Tradisi Berbagi BRI

Moh. Harsono, Regional CEO BRI Padang, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi di bulan Ramadhan merupakan tradisi BRI. "Dalam keistimewaan dan kesucian bulan Ramadhan, sudah menjadi tradisi BRI untuk selalu menyelenggarakan kegiatan positif yang bertujuan menghormati keistimewaan bulan Ramadhan," tuturnya.

Lebih lanjut, Harsono menegaskan bahwa program "Berbagi Bahagia Bersama BRI" tahun ini merupakan kolaborasi dengan BRI Group untuk mendukung Visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion. Rel


"Harapan BRI adalah dengan kegiatan ini, BRI senantiasa selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat dan kontribusi yang berkelanjutan, sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat," pungkasnya.



0 Comments