PHRI Mini Soccer Tournament 2023, Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang Juara

Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang, foto bersama usai merayakan kemenangan. Ist

PADANG-PHRI BPD Sumatera Barat menyelenggarakan PHRI Mini Soccer Tournament 2023 dengan tema “Hotelier Bersatu Pariwisata Maju”. Pertandingan ini resmi digelar pada tanggal 15 Oktober 2023 dan Final pada 21 Oktober 2023 di lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Komplek GOR H. Agus Salim kota Padang.

Pertandingan ini diikuti hotel atau restaurant yang tergabung dalam keanggotaan PHRI BPD Sumatera Barat.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva mengatakan bahwa Hotel Santika Premiere Padang dan Amaris Hotel Padang turut ikut bertanding dan maju dalam 2 kelompok yaitu Santika–Amaris A dan Santika-Amaris B. 

Setelah melewati beberapa pertandingan, Santika-Amaris A maju ke babak Semifinal melawan Hotel Daima dengan skor kemenangan 4–0. Setelah itu, Santika-Amaris A maju ke babak Final melawan Hotel Ibis dan meraih kemenangan dengan skor 4-1. Sedangkan untuk posisi ketiga, Santika Amaris B meraih kemenangan setelah bertanding melawan hotel Daima dengan skor 3-2. 

Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang (Santika-Amaris A) akhirnya keluar sebagai Juara 1 dan (Santika-Amaris B) sebagai Juara 3 dalam pertandingan PHRI Mini Soccer Tournament 2023. 

Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang membawa pulang piala dan uang Tunai. Tidak hanya itu, Top Scorer juga diraih oleh kelompok Santika-Amaris yaitu Effil Franido yang berhasil mencetak 7 gol selama pertandingan.

Ini merupakan prestasi kedua yang diraih oleh Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang setelah meraih prestasi pertama pada pertandingan Futsal antar Hotel Se-Sumatera Barat pada tahun 2022 lalu, semoga di tahun berikutnya Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang kembali menjadi juara. rel


0 Comments