Azwar Anas Berpulang, Sumbar Berduka


PADANG-Innalillaahi wainna ilaihi raaji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Menko Kesra era Presiden Soeharto Azwar Anas, Minggu (5/3/2023) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pukul 11.45 WIB. 

Kabar duka wafatnya mantan Gubernur Sumbar dua periode ini disampaikan anak almarhum kepada Arfa Kasni MS Dt. Tumangguang. 

 "Ya, benar, tokoh besar Sumbar Bapak Azwar Anas telah berpulang ke Rahmatullah. Anak beliau yang menyampaikan kabar duka itu," sebut Arfa, tokoh Piaman ini. 

Berikut yang disampaikan putra almarhum kepada Arfa Kasni : Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami tercinta Papa Letjen. TNI (Purn). Ir. H. Azwar Anas. Dt. Rajo Sulaiman di RSPAD Gatot Soebroto. Jakarta. Pada hari ini, Minggu 5 Maret 2023. jam 11.45 WIB. Atas nama Anak2 Almarhum dan Keluarga Besar Almarhum, serta Keluarga Besar YHB, kami Mohon dimaafkan segaka Salah dan khilaf beliau selama hidup. Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Ronny Pahlawan Azwar Anas kepada Arfa Kasni MS Dt. Tumangguang (Sekjen YHB). 

Seperti diketahui Azwar Anas, sejak beberapa waktu belakang telah menjalani perawatan di rumah sakit. Selama itu banyak pejabat dan tokoh masyarakat Sumbar dan nasional yang membezuknya. Kini mantan gubernur dua kali periode itu telah kembali ke pangkuan Illahi. 

0 Comments